jump to navigation

Manicure & Pedicure Dari Yamaha 22 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Manicure dan Pedicure adalah bagian dari perawatan kecantikan. Nah, gak nyambung kan dengan Yamaha yang bergerak di dunia otomotif. Namun menyambut hari ibu Yamaha meningkatkan perhatiannya pada para wanita dengan menggelar event “Yamaha For Her”, salah satunya memberikan perawatan kecantikan ini.  

Dalam kegiatan ini Yamaha memberikan treatment spesial untuk wanita Indonesia. Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Yamaha memberikan Free Beauty Treatment atau perawatan kecantikan gratis bagi 100 pengunjung wanita di Mall pada 21 sampai 26 Desember. Manicure dan pedicure gratis ini diadakan di 5 mall di Pulau Jawa, yang tersebar di Surabaya, Semarang, Magelang, Bandung, Tangerang.  

Selain itu, bagian dari aktivitas “Yamaha For Her” juga diadakan di kompleks perumahan untuk wanita sebagai bagian dari peringatan Hari Ibu. Kegiatan di kompleks perumahan dilaksanakan setiap Sabtu/Minggu di bulan Desember 2015 di area seluruh Pulau Jawa yang diisi aktivitas lomba memasak, cooking class, fashion show, test ride, sales promo. 

Wanita pun makin dimanjakan dengan service voucher & beauty product setiap hari Selasa di bulan Desember 2015. Program ini dapat diperoleh oleh konsumen wanita di dealer Yamaha seluruh pulau Jawa (selama persediaan masih ada) dan syarat & ketentuan berlaku. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: