jump to navigation

Mengapa Satria Baru Gagal Muncul di Sentul?! 21 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Banyak yang kecele soal kemunculan Suzuki Satria. Banyak yang meyakini new Satria akan lahir di momen spesial final Satria Cup. Namun Suzuki Indonesia belum bisa meluncurkan Satria baru di ajang yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Minggu (20/12). Sayang banget, hix hix…

“Masalah Satria injeksi saya belum bisa bicara. Tunggu dulu, ini motor dahsyat, catat itu, tapi nanti kalau ada kesempatan nanti kami sampaikan,” hanya itu yang disampaikan Deputy Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho di sela-sela Grand Final Satria Cup. Endro pun belum bisa menyatakan tanggal yang dipilih untuk launching motor ini. 

Namun begitu, sekelebat, di sela-sela balapan Suzuki memberi penasaran pada mereka yang menanti motor terbaru ini. Seorang pembalap nampak menggeber Satria dengan kecepatan tinggi. Betul-betul laksana kilat dan langsung menghilang masuk paddock dan awak media pun gagal mengabadikannya. 

  
Cukup aneh juga mengapa Suzuki melewatkan momen menarik ini untuk ini meluncurkan Satria. Bisa jadi euforia ini bisa bentrokan dengan event Satrai Cup yang juga perlu porsi besar pemberitaannya. 

Ya, semua pasti ada maksudnya. Namun, diperkirakan, pabrik Suzuki belum siap memproduksi besar-besaran sang Satria. Jika Desember diluncurkan, akan membuat peminat menunggu lama. Ada pula keyakinan, Suzuki belum menemukan senjata kuat bagi Satria ini. Betul, semua memang harus disiapkan matang untuk kelahiran Satria, sebab Suzuki tak ingin motor larisnya ini gugur dihajar Honda Sonic yang saat ini tengah merajalela menggantikan peran Satria di kelas bebek sport bergaya ayago. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: