jump to navigation

Bikers Brotherhood, Lelang Buku Sampai Setengah Milyar 20 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia kembali menggebrak dunia bikers Indonesia. Salah satu rekaman perjalanan BBMC tersirat pada buku ‘Inside Loooking Out – Outside Looking in’ yang disusun oleh Chef Haryo Pramoe dan Dwi Aryo. Buku ini resmi diluncurkan, Sabtu (19/12) di Jakarta.
Melalui buku yang dibuat terbatas ini, pembaca akan dibawa untuk larut dalam memaknai kehidupan sebuah klub motor yang tumbuh dari kesetiaan, saling menghormati dan saling menghargai dan mendidik anggotanya untuk bangga untuk dirinya sendiri serta patuh mengabdi kepada negeri.

“Buku ini dibuat untuk memaknai arti persaudaraan sesungguhnya dari BBMC dengan tetap mengedepankan pilar-pilar kebanggaan sebagai warga negara Indonesia dan menolak segala bentuk neokolonialisme yang sudah masuk ke sendi-sendi kehidupan masyarakat. Buku Inside Looking Out – Outside Looking In adalah sebuah jendela yang membuka ruang pandang bagi persaudaraan kami di dalam dengan lingkar luar kehidupan masyarakat,” sebut Budi Dalton El Presidente Bikers Brotherhood MC Indonesia dalam acara lelang buku edisi terbatas di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12).

Hasil dari lelang buku ini akan mendanai program Brotherhood for Indonesia melalui enam pilar kegiatannya yakni : Brotherhood Care (social), Brotherhood for Education (pendidikan), Brotherhood for Nature (lingkungan), Brotherhood for Indonesian Culture (budaya) Brotherhood Incorporated (pemberdayaan industry kreatif) dan Brotherhood for Indonesia Conducive yang bertujuan untuk menciptakan cita-cita 100th Bikers Brotherhood MC for Indonesia Raya ‘Bhakti Untuk Negeri’ .

Dalam lelang buku tersebut, terkumpul dana sebesar Rp 570 juta yang didapatkan dari delapan buku. “BBMC mengajak para tokoh, sahabat dan masyarakat lainnya untuk selalu meletakan dasar persaudaraan dan kebanggaan berbangsa Indonesia yang antara lain tersirat dalam buku ini. Persaudaraan yang benar-benar pada kesadaran bahwa kita sama-sama menghirup udara yang sama dan menginjakan kaki di bumi pertiwi, Indonesia. Karena Benteng Pertahanan Terakhir Negara Kita adalah Persaudaraan,” pungkas Budi.

  

Komentar»

1. sebarkan.org - 20 Desember, 2015

Gilak..!! Fantastis..

ttg aturan konvoi motor nih bro
http://sebarkan.org/2015/12/20/2614/

2. prasetyo676 - 20 Desember, 2015

Wah nilainya ajiiib…

Ijin share..
Kendaraan Bermesin Bensin dan Diesel Dilarang Beredar di tahun 2050. Wah Bagaimana Nasib Petrolhead?

http://prasetyo676.com/2015/12/20/kendaraan-bermesin-bensin-dan-diesel-dilarang-beredar-di-tahun-2050-wah-bagaimana-nasib-petrolhead/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: