jump to navigation

Seru Nih,,, CB150R Kejar Vixion 17 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Kawan, sepeda motor terlaris saat ini ada di kelas 150cc. Di kelas ini, Yamaha hadir dengan Vixion serta Byson. Sementara Honda punya lebih banyak pilihan, ada CB150R, MegaPro dan Verza. Lainnya Suzuki hanya punya Thunder dan TVS punya kelas 180.

Persaingan hanya terjadi di dua brand, Yamaha dan Honda. Hingga saat ini pemimpin pasar masih milik vixion. Data menyebutkan, hingga Januari-November, Vixion terjual 267.005 unit. Ini artinya, jika dibagi rata-rata perbulan, Vixiin terjual 24.273 unit.

Sementara itu Honda CB150R berada di belakangnya mengejar dengan kencang. Jaraknya pun nyaris dekat. Selama bulan November, motor ini terjual 23.886 unit. Jika dilihat dua angka ini terpaut tak terlalu jauh bukan?! Street Fire agaknya tinggal menunggu waktu untuk melakukab overlap Vixion.

Street Fire secara tak terduga mengalami lonjakan lumayan tinggi. Padahal AHM hanya menargetkan penjualannya 21.000 unit perbulan. Desain terbaru yang didukung performa mesin generasi terbaru menjadikan Street Fire memiliki gaya dan ketangguhan tinggi hingga mampu mengejar Vixion yang lama. Berkuasa di kelas sport 150cc. Tahun depan persaingan kedua motor terlaris ini pasti akan lebih seru lagi. Yuk kita tunggu!

  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: