jump to navigation

Meski Dihajar Honda, Yamaha Masih Raja Sport  16 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Kelas sepeda sport saat ini tengah bergelora. Penjualannya termasuk booming. Segmen yang bertahun-tahun dikuasai Yamaha ini memanas karena Honda terus menggenjot penjulannya untuk bisa berkuasa. Jarak penjualannya pun mulai mendekat. Bahkan Honda berhasil mengungguli Yamaha di dua bulan terkahir ini, widihhhhh!!!

Meski begitu, untuk tahun ini penjualan keseluruhan sport Yamaha masih yang teratas. Penjualan sport Yamaha pada Januari sampai November 2015 total terjual 337.913 unit. V-Ixion masih kuat sebagai tipe sport terbanyak yang terjual di pasar domestik dengan total 267.005 unit.

”Imej kuat V-Ixion sangat melekat di hati konsumen di Indonesia. Karakter V-Ixion yang menggunakan delta box sangat lincah dan cocok untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Sudah terbukti kualitas dan durability-nya tahan lama. Teknologi mesin SOHC dan injeksi Yamaha V-Ixion terkenal powerful dan sangat irit. Inilah yang membuat konsumen senantiasa selalu memilih V-Ixion sebagai kendaraan andalannya,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: