jump to navigation

Jaket Nasional Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri 13 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Saat ini banyak brand jaket nasional yang bisa diandalkan sebagai kawan riding dengan kualitas cukup berkelas. Jadi bukan saatnya lagi, berpikiran untuk selalu menggunakan jaket dari negara lain alias jaket import. Jaket lokal kini memiliki desain berkelas. Dan yang paling menarik tentu saja harganya yang tak selangit macam jaket import.

Berbagai brand lokal pun kini sudah mencapai kelas lifestyle bermotor. Di antaranya, Contin, AHRS, Eiger dan Respiro. Empat nama lokal ini bersaing kuat merebut pasar untuk peminat brand lokal terbaik. Salah satu brand yakni Respiro bahkan berkembang pesat dan banyak menjadi pilihan bikers di Tanah Air.

Bahkan Respiro, sebagai provider perlengkapan berkendara (ridingware) meraih prestasi sebagai “Jaket Motor Terbaik 2015” dari Tabloid Otomotif, kategori reader choice dan editor choice pada 11 Desember 2015. Penghargaan ini didasarkan atas hasil survei media Otomotif Group kepada responden pembaca di 5 (lima) kota besar di Indonesia mengenai pelayanan dan kualitas jaket untuk berkendara sepeda motor.

Menurut Tedy Suryadi, Marketing Communication & Commmunity Development PT Sinergi Ventura Pratama (Respiro), prestasi ini merupakan suatu apresiasi yang diraih oleh Respiro atas kepercayaan konsumen dan media otomotif, “Mempertahankan memang lebih sulit daripada meraih. Oleh karena itu, bagi kami, yang terpenting adalah konsistensi dan peningkatan kualitas & varian produk serta pelayanan. Untuk itu, kami selalu berusaha menjadi yang terbaik.”

Prestasi ini diraih hasil dari kepercayaan konsumen dalam memilih jaket dan konsistensi kami untuk memberikan layanan terbaik dalam menggunakan produk berteknologi breathable (piro-tex) untuk jaket2 winproof, waterproof dan windproof berprotektor, hal tersebut pun didukung dengan pendekatan fungsi dan fesyen sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan ridingware yang multifungsi 

Komentar»

1. Bores - 14 Desember, 2015

Wis,, respiro,, jd pengen jajal jaket ini hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: