jump to navigation

Yang Nongol Honda CB150R Ala Modifikasi 11 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Prediksi banyak orang ternyata meleset soal kehadiran sepeda motor baru Honda yang di-launching Jumat malam (11/12) ini di Hotel Morissey, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Yang hadir adalah New Honda CB150R Street Fire Special Edition (SE).

P2R sendiri dibuat kecela. Meski sudah benar menyebutkan yang bakal hadir adalah CB150R model baru namun dengan jubah Repsol sebagai mana trend saat ini, sepeda motor sport salah satu klirnya mengikuti warna jagoannya di lintasan balap. Ngelesss,,, hehehe,,,

Pada peluncuran yang dihadiri seluruh BOD Honda itu, CB150R SE tampil dengan desain maksimal ala sepeda motor modif. Rangka teralis andalannya baru, velg dan hi-grade golden engine color alias ditempeli warna emas. Teralis dan velg serta beberapa bagian mendapat warna merah menyala yang senada hingga membuat makin agresif penampilan naked bike andalah Honda ini.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, hadirnya Street Fire menjawab keingin pecinta sepeda motor sport yang ingin tampil beda dan agresif. Artinya, dengan membeli Street Fire Special Edition pengguna tak perlu lagi mengubah atau memodifikasi motor ini. 

Soal harga, si SE beda Rp 1 juta dengan versi standard. Hadir dengan warna putih dan hitam, SE dibandrol 26.400.000. Sementara yang standard Rp 25.400.000. Dengan kekuatan baru ini New CB150R Street Fire ditargetkan terjual 21.000 unit perbulan.   

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: