jump to navigation

Mereka Gak Sabar Menanti CBR250 Baru 11 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

   
Dua sepeda motor yang sangat menarik kedatangannya adalah Yamaha MT-12 dan CBR250RR terbaru. MT-15 sudah nampak tampang aslinya setelah hadir di Thailand Motor Show, awal Desember silam. Nah, yang masih menjadikan penasaran banyak pihak adalah Honda CBR250RR. Sebetulnya tampilan konsep motor ini telah hadir di pameran Tokyo Motor Show Oktober lalu. 

Namun, bagaimana aslinya serta seperti apa tenaganya, membuat banyak kalangan di Tanah Air laksana tak sabar menanti. Apalagi Jumat (11/12) hari ini Honda juga akan memperkenalkan sepeda motor barunya ke hadapan media massa. Banyak yang memperkirakan salah satunya adalah CBR250RR baru. Kalangan blogger pun berlomba-lomba menulis tetang spekulasi ini. Bahkan media nasional pun tak kalah rumpinya dengan kawan blogger, hehehehe,,,

Kabar terbaru menyebutkan, Honda CBR250RR baru akan memasuki masa produksi pada kuartal pertama 2016. Sementara peluncurannya baru akan dimulai pertengahan tahun depan. Motor ini kan diproduksi di Thailand sebagai basis produksi untuk Asia Tenggara. Tetapi kehadiran CBR250RR di Indonesia dikatakan segera setelah meluncur di Thailand.

New CBR250RR tampil dengan mesin dan desain yang jauh berbeda dengan pendahulunya. Body-nya menyiratkan motor masa depan dengan lekukan tajam. Tampilannya pun lebih berisi. Yang teramat penting, CBR250RR hadir dengan mesin 250cc twin-cylinder generasi baru yang menghasilkan 40 daya kuda. Bagaimana detil lebih jauhnya, kita tunggu saja kawan!

  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: