jump to navigation

Ada TPS Nge-Trail di Bantul 9 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Rabu, 9 Desember ini digelar Pilkada serentak di sejumlah wilayah di Tanah Air. Sebagaimana Pilkada sebelumnya, ide ide kreatif selalu bermunculan dari warga dalam menarik minat pemilih untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya. 

Salah satu TPS yang cukup unik dan bernuansa otomotif ada di Bantul, Yogyakarta. Kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) Dusun Sragan, Desa Trirenggo di kabupaten ini menyulap TPS 33 menjadi seperti basecamp para pegiat motor trail. Di TPS itu, nampak 3 unit motor trail dipajang. Sementara itu semua petugas TPS pun berkostum dan atribut trail. Celana, kaos hingga sepatunya, sepatu untuk trail. Nah lho! Kok bisa motor trail yang dipilih,,, hahaha,,,,

Petugas di TPS 33 ini lebih banyak didominasi oleh anak muda yang ternyata hobi dan menggiati olahraga motor trail. Tema trail diambil sebagai bentuk sportivitas. Artinya, Pilkada harus berlangsung jujur. “Kami ingin menciptakan suasana yang tidak formal. Agar warga menjadi lebih tertarik untuk datang ke sini,” kata Ketua KPPS TPS 33 Dusun Sragan, Andi Apriyanto. Untuk semakin memeriahkan Pilkada ini, di TPS juga disediakan doorprize kecil-kecilan. Doorprize-nya seperti sabun, shampo, mie instan dan lain-lain.

Ia mengatakan, selama ini, angka partisipasi masyarakat pada setiap gelaran pemilihan umum di TPS 33 memang cukup tinggi. Oleh karena itulah, dengan mengemas TPS seperti basecamp motor trail itu, ia berharap angka partisipasi pemilih bisa 100%. “Biasanya rata-rata 90%,” imbuhnya. Gasss terus pak bro,, semiga makin ngetril!!!

Komentar»

1. orong-orong - 9 Desember, 2015
2. sebarkan.org - 9 Desember, 2015
3. Ajo - 9 Desember, 2015

Ajib, kirain TPSnya loncat2,,, hahahaha

4. Bujang - 10 Desember, 2015

Coba pake umbrella girl, pasti lebih pas hahahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: