jump to navigation

Jumat Honda Launching Motor: CB150 Repsol atau CBR250R? 8 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Kawan pembaca, menutup tahun 2015, ada info terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan motor lagi, namun belum jelas model apa dan ada berapa unit. Menurut info dari sejumlah awak media, undangan peliputan plus gathering media terkait peluncuran ini telah dikirim ke sejumlah teman media sejak pekan lalu. Acaranya berlangsung, Jumat (11/12) sore di sebuah hotel di kawasan Agus Salim, Jakpus.

Sebagaimana biasa, AHM menutup rapat info motor apa yang akan diperkenalkan. Bahkan ketika P2R melakukan searching ke sejumlah media atau blog, tak banyak yang mengabarkan soal motor terbaru ini. Apa boleh buat, akhirnya kita hanya bisa meraba dan berpikir keras sepeda motor apa yang akan di-launching tersebut.

P2R mendapat info, motor terbaru itu hanya penambahan seri saja, yakni untuk keluarga CB150R yang konon akan dibalutkan jubah Repsol Honda Team (HRT) alias body Repsol, warna tim balap Honda di MotoGP. Saat ini, sepeda motor sport Honda yang belum dibalutkan warna Repsol hanya CB150R saja, sementara New Sonic150R baru saja diberi jubah Repsol bulan Oktober lalu.

Tengok saja di foto atas, CB150R warna merah berdampingan dengan sosok Marc Marquez yang berbaju balap Repsol. Akan maching jika keduanya beraura yang sama, hehehe. Dugaan kuat lainnya, motor yang akan di-launching adalah CBR250R. Maklum, selama ini banyak yang menanti AHM akan menghadirkan CBR250R dengan mesin terbaru yang sudah 2 cylinder, brum, brum, brum bunyinya, hehehe.

Hadirnya CBR250R diperkuat dengan adanya aktivitas dari pihak AHM yang mengumpulkan bikers dari club Honda CBR dan Ninja 250 dua pekan lalu. Dalam kesempatan itu, Direktur Marketing AHM Koji Sugita bercengkarama dengan bikers sambil menemukan gairah mereka soal sepeda motor 250cc. Namun, jika dikaitkan dengan launching CBR250R terbaru sepertinya masih terlalu cepat, karena pertemuan baru 2 pekan lalu. Nah, bagaimana pastinya, tunggu beritanya di Jumat sore besok!

Komentar»

1. warungasep - 8 Desember, 2015
proud2ride - 8 Desember, 2015

Hahahaha,,, bisa aja kang Asep,,, tambah ngacir tuh Beat

warungasep - 8 Desember, 2015

hehehe, atau Beat pake monoarm kayak NSR hehe, ehh udah kan ya šŸ˜€

http://warungasep.net/2015/12/08/yamaha-mt-15-akan-rilis-di-indonesia-pada-bulan-februari-2016-asyik/

2. zafrul - 8 Desember, 2015

CBR emang harus V-twin, buar menggelegar powernya,, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: