jump to navigation

Ada Aja!!! Yamaha M-Slaz Dianugerahi Nama Terburuk!? 8 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Kehadiran Yamaha M-Slaz awal Desember lalu di Bangkok, Thailand, bukan hanya menjadi perbincangan serius di Negeri Gajah Putih itu dan juga negara Asean lainnya macam Indonesia. Di dunia international, nama produk sport terbaru dari pabrikan garputala ini juga kondang lho!

Yang menarik tentu saja kabar terbaru yang dilayangkan dari Inggris sana. Salah satu Media online besar di UK, Visordown memberi komentar sadis untuk M-Slaz, yakni pilihan nama sepeda motor terburuk di tahun 2016 atau A Worst new bike name 2016! Ada-ada saja,, hahaha,,,

Visordown mengaku tidak bisa mengerti kebagusan dari nama motor yang memiliki tagline ‘Slash Your Darkness’ ini. Mereka bahkan sebelumnya mengira nama motor ini adalah MT-15. Nah, jika namanya MT-15, tambah media ini, malah akan lebih menjual.

Meski begitu, untuk desain sang motor, Visordown mengakui lebih keren dari MT-125, walaupun low spek. Yamaha M-Slaz diperkenalkan oleh Pol Espargaro di Thailand International Motor Expo 1Desember lalu dengan banderol 89.500 bath atau sekitar Rp 34,5 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: