jump to navigation

Adik Rossi Siap Bertarung dengan Adik Marquez 5 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Tak sebanyak pemberitaan soal adik Marquez, ternyata Valentino Rossi juga punya adik pembalap yang juga tangguh. Namanya Luca Marini, adik tiri Rossi ini akan memulai debutnya di kejuaraan Moto2 musim 2016 setelah resmi gabung dengan Tim Forward Racing. Dia akan berduet dengan Lorenzo Baldassarri

Marini yang masih berusia 18 tahun merupakan bagian dari VR46 Riders Academy yang dibentuk Valentino Rossi. Prestasi Marini Adalah finis di peringkat kelima klasemen akhir di kejuaraan FIM CEV Repsol European Moto2 Championship pada tahun 2015. Ia juga sempat turun sebagai wildcard di kelas Moto3 pada 2013 lalu dan musim ini di Moto2 Misano.

  
Marini pun mengaku amat senang mendapat kesempatan besar ini! Musim depan akan sangat penting. Bergabung dengan Forward Racing adalah kesempatan hebat baginya. “Saya akan mencoba dan memanfaatkannya secara maksimal! Saya ingin berterima kasih kepada Giovanni dan VR46 Riders Academy atas kesempatan ini. Saya berharap bisa membayar kepercayaan mereka dengan pekerjaan saya,” ujarnya.

Kehadiran Marini tentu saja sangat menarik. Dia pastinya akan membawa aura Rossi di lintasan balap. Semua ini akan semakin menarik jika dihubungkan dengan adik Marc Marques yang menjadi seteru sang kakak, yakni Alex Marquez. Alex telah bergabung tahun lalu di Moto2 memperkuat tim balap Kalex. 

Alex merupakan pembalap yang cukup disorot setelah berhasil merebut gelar juara dunia Moto3 pada 2014. Sayang debutnya di Moto2 hanya berhasil finis di posisi ke-14 di akhir musim. Akankah saling jegal juga terjadi antara dua adik ini? Kita tunggu tahun depan!

  

Komentar»

1. Indomoto - 5 Desember, 2015

semoga gak tendang-tendangan di sirkuit

warungasep - 5 Desember, 2015
2. jurnalmotoran - 6 Desember, 2015

Harus sikut dan tendang, biar moto2 sama menariknya dengan MotoGP


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: