jump to navigation

Asyik, 3 Modifikator Ini Gratis ke Mooneyes Jepang  4 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Ide kreatif pasti mendatangkan berkah. Tengok saja tiga modifikator Indonesia ini. Karena tampil sebagai pemenang di ajang Honda Modif Contest (HMC) 2015, Mereka diberangkatkan ke The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 di Pacifico Yokohama, Jepang. Semua gratis, tis, tis,,,

PT Astra Honda Motor (AHM) yakin dari ajang modifikasi bergengsi ini, mereka akan mendapatkan ilmu dan indpirasi untuk mengembangkan kreativitas dengan sepeda motor Honda di Tanah Air. Ketiga pemenang HMC 2015 tersebut adalah Andre Wiguna dari kelas Matic National Champion (Vario 2007), Hendra Agus yang berlomba di kelas Cub and Sport National Champion (Tiger 2010), dan Ivan Jeriko di kelas Free for All National Champion (Vario 2007). 

Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show merupakan salah satu festival motor modifikasi bergengsi di duni. Ajang ini diikuti oleh berbagai modifikator ternama berprestasi dunia. Dalam ajang ini, ketiga modifikator HMC 2015 mengasah kemampuannya dengan menimba pengalaman dari para modifikator papan atas negara-negara Asia.

GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan upaya perusahaan untuk mendukung kreativitas generasi muda agar terus memberikan karya-karya terbaiknya di bidang modifikasi. Para pemenang HMC, tidak hanya akan menimba ilmu di ajang modifikasi bergengsi Mooneyes, mereka juga diajak melihat perjalanan pengembangan sepeda motor Honda di Honda Collection Hall serta mengikuti workshop di Bratstyle di Jepang. 

“Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami terus berusaha mendukung anak bangsa menghadirkan karya yang terbaik dan berkualitas. Ketiga pemenang HMC 2015 ini diharapkan dapat pulang ke Tanah Air dengan beragam ide modifikasi berkelas dunia yang selanjutnya dapat berkarya dengan sepeda motor Honda, yang memang sudah terbukti mudah dimodifikasi.”

HMC merupakan wadah kreasi bagi para modifikator berkualitas untuk menunjukkan kebolehannya dalam meluapkan ide dan konsep terbaik mereka yang telah diaplikasikan pada sepeda motor Honda. Tidak hanya kreasi, para modifikator pada ajang HMC juga diharuskan untuk memastikan bahwa sepeda motor hasil modifikasi mereka layak jalan demi keselamatan berkendara penggunanya. Motor yang diikutsertakan harus lolos uji coba pada sesi scrutineering. 

Tahun ini, HMC 2015 yang mengusung tema “We Create, We Ride” berlangsung di Banjarmasin ( 18-19 April), Palembang (25-26 April), Pekanbaru (9-10 Mei), Bandung (23-24 Mei), Solo (30-31 Mei), Denpasar (13-14 Juni), Surabaya (1-2 Agustus), Makassar (5-6 September), dan ditutup dengan gelaran akbar kontes modifikasi final battle HMC 2015 di Yogyakarta pada 31 Oktober – 1 November yang lalu.

  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: