jump to navigation

Ada-Ada Aja, Turing Ban Kempes Dapat MURI 4 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Penghargaan rekor seharusnya diberikan untuk kegiatan positif, betul khan kawan. Namun, hari ini, Kamis (4/11) ban CST diganjar rekor MURI setelah menggelar turing riding bermotor dengan ban yang kempis, ada-ada saja,, ha, ha, ha,,,

Bermotor dengan ban kempes tak akan pernah dianjurkan oleh pihak mana pun. Artinya, sama saja orang melakukan aksi buruk lalu mendapat sebuah rekor, sepertinya belum pernah ada. 

Namun begitu, PT Sumber Multi Jaya Nusantara selaku distributor CST di Indonesia melakukan hal ini untuk membuktikan ketangguhan ban motornya. Akhirnya demi sebuah catatan, riding dengan ban kempes itu dilakukan dari Sunter, Jakarta Utara ke Serpong, Tangerang sejauh 70 Km dengan menggunakan 10 motor berbagai tipe ada matik dan bebek juga.

Alhasil, Acara roling tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai kegiatan touring paling unik dan pertama kali dilakukan di Indonesia. “Kami mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang unik dan baru pertama kali dilakukan. Touring sejauh 70 km dengan ban kempis merupakan hal yang perlu diapresiasi,” ujar Osmar Semesta Susilo Wakil Direktur MURI.

Denis Lee Direktur Utama Sumber Multi Jaya Nusantara mengatakan, uji coba ini bukanlah untuk digunakan sehari-hari. bagi pengguna sepeda motor yang mendadak bannya kempis bisa tetap jalan sambil menggunakan sampai menemukan tempat tambal ban. “Dengan pengujian ini, terbukti ban Tubelees CST tipe SS Tech yang kempis dapat digunakan para pengguna motor untuk terus melaju tanpa harus berhenti. Salah satunya, juga untuk menghindari kejahatan pada saat di jalan,” pungkas Denis.

  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 5 Desember, 2015

Kayak gak ada kerjaan hashhaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: