jump to navigation

Serunya Balapan Honda di Kemayoran 30 November, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Prediksi P2R untuk balapan One Make Race (OMR) Honda Championship (HRC) berjalan sukses di Kemayoran, Jakarta, ternyata terbukti kawan. Seri penutup ini berlangsung menarik. HRC Jakarta dengan tuan rumah PT Wahana Makmur Sejati menghadirkan 160 starter dengan 64 pembalap bersaing ketat dan unjuk kemampuan. Sementara rangkaian kegiatan di luar arena balap juga sangat dinikmati pengunjung HRC.

Sebelumnya, HRC 2015 yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-13, berlangsung di Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Riau dan Jawa Timur. Melalui ajang ini, AHM secara konsisten mencetak dan membina pebalap muda berbakat tanah air yang mampu memberikan prestasi balap membanggakan untuk bangsa.

Pada babak final ini, HRC menyuguhkan 8 kelas yaitu 150cc Tune Up Seeded, 130cc Tune Up Seeded, 150cc Tune Up pemula, 130cc Tune Up Pemula, 150cc Standard Open, 130cc Standard Pemula, Matic 130cc Standard Open, dan kelas Honda Matic 130 Standard Open. Dari beragam kelas yang dibuka, kelas Sonic 150cc dipastikan menjadi pusat perhatian penonton. Produk light sport ini sejak dikenalkan kepada publik telah berhasil memikat masyarakat dengan DNA balap yang dimilikinya.

 
Honda Racing Championship Jakarta digelar selama 2 hari sejak Sabtu (28/11) hingga Minggu (29/11). Pada Sabtu (28/11), diadakan HRC Tour untuk 100 pelajar SMKN 2 Tangerang Selatan. Dalam HRC Tour, pelajar diberikan pengetahuan tentang teknologi balap sepeda motor Honda dan kegiatan di paddock seluruh peserta HRC. Selain itu mereka juga mendapatkan edukasi safety riding dan mengikuti kompetisi Gymkhana.

Pada panggung utama HRC di Minggu (29/11) diadakan deklarasi 2 (dua) komunitas motor Honda yaitu Honda Sonic 150 Owner Indonesia (HSOI) dan Vario 150 Owner Community Tangerang (VOTE). Juga pengukuhan anggota baru Asosiasi Honda Jakarta yaitu komunitas CBR Independent Club (CIC) Jakarta dan Verza Riders Community Indonesia (VRCI). Ratusan bikers Honda dan berbagai merk lain di Jabodetabek ikut menghadiri HRC tahun ini.

Suguhan beragam lainnya juga diberikan seperti pengenalan safety riding, penjualan sepeda motor dengan harga menarik, penjualan apparel, promo Honda Genuine Parts (HGP) hingga lounge eksklusif Honda VIP Card. Pengunjung pun dapat merasakan kemampuan Honda Sonic 150R melalui kontes Gymkhana berhadiah jutaan rupiah.

WMS dalam HRC ini membuat booth spesial untuk aplikasi mobile Wahana Honda Smart Community. Setiap pengunjung memiliki kesempatan mendapatkan Honda BeAT POP dan hadiah lainnya setelah mengunduh, menginstalasi dan melengkapi data untuk aplikasi tersebut. Menutup balapan, pengunjung dihibur oleh band dari Kota Gudeg yang bernuansa rock moderen, Endank Soekamti.  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 30 November, 2015

Walau paginya sempet ngeri ada angin kenceng


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: