jump to navigation

Menyulap Motor Roda 3 Jadi Restoran Berjalan 29 November, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Paulus, Pemilik restaurant Hot n Sexy Chiken`s tergolong kreatif. Sepeda motor roda tiga disulapnya menjadi testoran, sebuah konsep yang unik dalam pengembangan bisnisnya.

Dengan tema Mo-Rant (Motor Restaurant), Paulus membuat motor roda tiga aluas motor niaga berkonsep Mobile Restaurant yang dimana nantinya para tamu diajak menikmati hidangan sambil keliling daerah kemayoran dengan lama waktu antara 45 – 60 menit. Dan untuk mendukung konsepnya tersebut, Paulus“meminang” langsung 4 unit motor roda tiga Viar Karya 200L.

“Awalnya saya terinspirasi pada mobil kuliner yang ada di luar Negeri, Namun disana mereka menggunakan Bus besar, dan saya terpikir untuk menggunakan motor Viar ini jadi akhirnya saya mencoba untuk merealisasikan ide ini”, terang Paulus di sela-sela peluncuran motor Go-Kil di cafe Hot n Sexy Chiken, Kemayoran, (21/11).

  
Paulus menambahkan, “Dengan Viar 200L ini, kami akan ajak menikmati hidangan sambil melihat suasana Kemayoran sekaligus mengenal lebih jauh tentang sejarah Kemayoran ini. Lamanya nanti berkisar antara 30 – 45 menit”.

Alasannya memilih Viar sebagai armada bisnisnya, pria yang sukses mengembangkan sayap bisnisnya hingga ke Bali ini menjelaskan, karena Viar merupakan produk Indonesia. “Ini sesuai dengan misi kami yakni memberdayakan produk Indonesia”.

Menurut Marketing Communication PT. Triangle Motorindo, Frengky Osmond, konsep yang diusung oleh Hot n Sexy Chiken`s ini harus diapresiasi karena merupakan salah satu ide yang cukup menarik dan ini semoga dapat menjadi inspirasi para pelaku usaha terutama di bidang kuliner ini”.

  

Komentar»

1. Goyip - 29 November, 2015

Om…ini blog beneran ada lagi…yihaaaa..mantabbb…

2. jurnalmotoran - 30 November, 2015

Seru banget kali ya,,, brapaan sekali makan jalan2 ya om


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: