jump to navigation

HOBI: Wadahnya Bikers Big Bike Honda 27 November, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Penjualan Big Bike Honda terus menunjukkan peningkatan sejak resmi di-launching Juli 2015 di Bali. Salah satu dari perkembangan itu, tumbuhnya bikers penunggang big bike ini. Untuk menjalin silaturahmi antara penggemar big bike Honda, lahirlan wadah komunitas baru bernama HOBI (Honda Big Bike Indonesia).

Saat gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2015 di Pantai Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur, 21-22 November lalu, HOBI mendeklarasikan kehadiran mereka ke hadapan ribuan bikers Honda dari beragam jenis dan type motor. Sebuah moment yang pas untuk memperkenalkan diri dalam lingkungan keluarga besar bikers Honda. Hal ini membuat HOBI tak punya jarak dengan rekan bikers penunggang motor dengan cc lebih kecil.

Tedy Suryadi salah satu member HOBI yang merupakan penginden dan pembeli pembeli pertama Honda Big Bike mengatakan, cikal bakal berdirinya HOBI telah dimulai sejak pembeli pertama mendapat kesempatan melakukan touring perdana Bali-Lombok usai launching big bike Honda. Kesepakatan membuat wadah komunitas kian tinggi saat touring big bike Honda ke Lembang, 17-18 Oktober 2015. “Di Lembang, saat itulah HOBI lahir dengan disaksikan bikers dari Jawa Barat, Jakarta, Tangerang, dan Bogor,” ujar Tedy.

Karena diisi beragam anggota dengan latar belakang unik, termasuk kesibukan tersendiri, HOBI dibuat tak seperti organisasi umumnya, karena tanpa ketua dan susunan organisasi. Yang ada hanya fasilitator, yakni mereka-mereka yang dianggap aktif di komunitas ini.

Untuk menjadi anggota sangat mudah, cukup punya big bike Honda 400 cc ke atas dan punya surat resmi (tidak bodong). “HOBI akan menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar pengguna Honda Bigbike, untuk having fun dan share pengalaman, bebas, santai, ngopi-ngopi. Yang penting tidak melanggar Hukum, SARA dan norma-norma yang berlaku di Indonesia,” tegas Tedy yang dikenal sebagai pimpinan di Brand Respiro. Selamat ya bro!

Komentar»

1. jurnalmotoran - 28 November, 2015

Moge tanpa batas brotherhood nya dg mocil alias motor kecil

2. jurnalmotoran - 28 November, 2015

Tanpa sekat dengan motor kecil ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: