jump to navigation

Galaunya Pecinta Honda Tiger 27 November, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
 Honda Tiger menjadi salah satu sepeda motor legenda di Indonesia. Setelah malang melintang menguasai aspal penjelajahan sejak tahun 80an, beberapa tahun lalu, Tiger distop produksi oleh Astra Honda Motor. Sayang penerus si macam belum dihadirkan hingga saat ini. 

Akibatnya, jutaan pecinta motor ini dibuat galau,, hehehehe. Bagaimana tak galau, ingin ganti motor tapi bingung mau pilih yang mana. Pasalnya Tiger mania sulit pindah ke lain motor atau lain merek, karena saking cintanya sama Tiger dan Honda. Mereka masih menanti PT AHM berkenan mengeluarkan motor bergenre adventure setidaknya yang 200cc sesuai kapasitas mesin lama motor ini atau di atasnya. 

Awal Januari lalu, Honda memang mengeluarkan motor adventure namun kategorinya bigbike dengan harga ratusan juta rupiah. Sementara yang dibutuhkan Tiger mania, masih di kisaran Rp 40 jutaan ke bawah. “Saya pecinta Honda, terutama Tiger. Kalau Honda memang mau ngeluarin seri naked 250 penerus Tiger, ataupun apalah penerus Tiger, akan saya nunggu,” ujar salah satu petinggi club Tiger dalam sebuah obrolan dengan saya.

Namun tak jarang beberapa bikers Tiger harus berpaling ke brand lain. Salah satu pilihannya adalah Suzuki Inazuma yang tampangnya selaras dengan Tiger, sama-sama motor penjelajah. Beberapa bikers lainnya, rela menabung untuk mendapatkan motor adventure dengan harga lebih yahud, di antaranya, Kawasaki Versys 250 yang konon juga mau keluar. Lainnya, memilih motor telanjang yang agak sporty macam Kawasaki Z250. Cinta mati kadang membuat galau ya bro!

  

Komentar»

1. abui - 27 November, 2015

Motor idaman ane nih gan

2. warungasep - 27 November, 2015
3. orong-orong - 27 November, 2015
4. jurnalmotoran - 27 November, 2015

Betul, msh banyak yg berharap ada Tiger baru

5. andikakusumaharyanto - 27 November, 2015

banyak yang pindah ke T250, Inazuma, z250 or MT25

6. Maz Benny - 27 November, 2015

mau ke CB500 gak kejangkau bro,,, hix hix


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: