jump to navigation

Seru,,, Jika Lorenzo Juga Kabur ke Ducati!!! 24 November, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Ducati tengah serius mempersiapkan tim balapnya menghadapi MotoGP 2017. Ya, rata-rata pembalap, akan habis masa kontraknya dengan tim mereka saat ini. Ketika itulah perburuan pembalap terbaik dilakukan, termasuk oleh tim pabrikan asal Italia ini.

Ducati baru saja sukses meggandeng masuk Juara dunia 2007 dan 2011 Casey Stoner yang akan berfungsi sebagai pembalap tester tim ini sekaligus brand ambassador Ducati. Tidak menutup kemungkinan, di tahun 2017, Stoner bakal turun lagi untuk balapan, setelah gantung motor dari MotoGP tahun 2012 lalu.

Nah, rumor kencang, Ducati juga ngebet ingin menggaet Jorge Lorenzo yang akan berakhir kontraknya bersama Yamaha tahun 2016. Keinginan Ducati agaknya bisa jadi bakal terealisasi akibat perseteruan besar antara dua pembalap Yamaha Lorenzo dan Valentino Rossi pada musim 2015.

Lorenzo yang sudah merasa gak asyik di tim Yamaha, agaknya memilih hengkang. Perseteruannya dengan Rossi pasti akan membelah tim ini. Lorenzo yang merasa sebagai juara dunia harus mendapat perhatian utama. Sementara Rossi pemilik nama terakbar di MotoGP hingga saat ini juga perlu diutamakan. Jalan keluarnya, salah satunya harus keluar! Apalagi Lorenzo sudah 8 tahun bersama Yamaha saat kontraknya habis tahun depan.

Direktur balap Ducati Paolo Ciabatti mengakui kalau dirinya sudah berbicara dengan Casey Stoner dan Lorenzo soal masa depan mereka di ajang MotoGP. “Jorge Lorenzo adalah juara dunia 2010, 2012 dan 2015. Dia adalah salah satu pembalap tercepat dan memiliki kontrak dua tahun sampai 2016 dengan Yamaha dan kita akan lihat nanti,” kata Ciabiatti.

Ducati akan sabar menanti hingga kontrak para pembalap berakhir di 2016. “Akan menarik untuk melihat bagaimana musim dimulai tahun berikutnya, dan mencari tahu bagaimana mereka (rider) akan pindah tahun berikutnya,” ujar Ciabiatti.

Yang jelas, jika Lorenzo betul-betul berhasil digaet Ducati, penyebaran pembalap akan lebih merata. Pasalnya saat ini pembalap papan atas hanya berada di dua tim pabrikan, yakni Honda dan Yamaha. Nah, akan sangat seru, jika Ducati juga dihuni pembalap juara dunia macam, Lorenzo.

Komentar»

1. jaya - 24 November, 2015

Jozzzzz

proud2ride - 24 November, 2015

Markotob kawan!!!

2. Rady - 24 November, 2015

bosan lihat lorenzo pake baju balap biru terus

3. jurnalmotoran - 24 November, 2015

jangan masuk tim honda bro,,, tar malah juara lagi,, hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: