jump to navigation

Baru Keren!!! Jika Stoner Membalap Bersama Ducati 24 November, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Honda Racing Corporation (HRC) resmi melepas Casey Stoner sebagai rider tester mereka, Senin (24/11). Shuhei Nakamoto, Executive Vice President HRC menegaskan, mereka sangat berterimakasih kepada pembalap asal Australia itu karena sudah membawa banyak kesuksesan bersama Honda di beberapa tahun terakhir.

HRC mengaku sejak bekerjasama dengan Casey Stoner tahun 2011, banyak momentum hebat yang mereka lakukan, termasuk menyabet juara dunia di tahun itu. Sebelumnya, Stoner menjadi juara dunia MotoGP 2007 bersama Ducati.

Di tengah kegalauan, dia pun pensiun dini dari MotoGP pada 2012. Alasannya, sudah tak bisa menahan pressure di MotoGP. “Kebahagiaan saya jauh lebih penting,” tandasnya ketika itu. Dia memang masih di lintasan balap, namun dengan status baru menjadi test rider resmi HRC.

Usai berkiprah bersama HRC, Ducati juga secara resmi menyatakan Stoner resmi bergabung bersama mereka. Statusnya masih mirip, sebagai pembalap penguji dan brand ambassador Ducati. “Stoner memiliki bakat yang luar biasa dan pengalamannya itu mampu memberikan kontribusi penting bagi tim Ducati pada MotoGP 2016,” ujar CEO Ducati Claudio Domenicali.

Namun, yang digarapkan banyak penggemarnya, pembalap Australia ini bukan hanya berstatus tester dan brand Ambassador saja di Ducati. Namun, Stoner juga kembali turun sirkuit alias membalap lagi. Stoner dianggap masih mampu menunjukkan kehebatannya di MotoGP. Apalagi usianya masih 30 tahunan.

Namun banyak pula yang memperkirakan, tahun 2016 menjadi moment penyesuaiannya bersama Ducati, lalu tahun 2017 menjadi masa yang menentukan apakah dia akan turun membalap lagi. Jika Stoner berani membalap lagi, ini baru namanya keren!!! So, kita tunggu saja kabar terakhir dari suami Adriana Tuchyna ini.

Komentar»

1. jurnalmotoran - 24 November, 2015

Pertamaxxx om

#sayang, padahal umurnya baru 30,,, mbalap dong mas stoner

2. kasamago.com - 24 November, 2015

nama stoner masih bersinar..

http://kasamago.com/

3. arul ciek - 24 November, 2015

tapi gak kuat presure doi bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: