jump to navigation

Dua Kali Lipat Jumlah Bikers ke HBD Pacitan 22 November, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Honda Biker Day (HBD) yang menjadi ajang puncak seluruh komunitas bikers Honda ternyata makin tinggi daya tariknya. Ini dibuktikan dengan membludaknya bikers yang datang ke lokasi acara HBD 2015 di Pantai Teleng Ria, Pacitan yang baru saja berakhir Minggu ini (22/11) setelah dibuka sejak Sabtu (21/11).

Dari akumulasi total bikers yang mendaftar, ada 12 ribuan bikers yang menyatakan siap hadir ke Pacitan. Namun hingga Minggu pagi, angka tersebut melonjak hingga lebih dari 20.000. “Total bikers yang hadir di HBD adalah 21.635,” ungkap Manager Community Dept PT AHM Rizky Christianto. Angka ini jauh melampaui HBD 2014 di Pantai Pendawa, Bali yang dihadiri 14 ribuan bikers.

HBD telah dijadikan Honda sebagai ajang pamungkas jambore akbar bikers di Indonesia sejak tahun 1999. Lokasinya berpindah pindah dari satu kota ke kota lainnya, dari satu lokasi wisata ke lokasi wisata lainnya.


Dengan kolaborasi antara bikers dan AHM serta main dealer-nya, HBD menghadirkan daya tarik yang tinggi. Di lokasi dihadirkan arena jombore lengkap dengan fasilitas dan kemegahannya. Selain pertemuan antar bikers, HBD juga dipenuhi kegiatan menarik serta bursa otomotif lewat booth booth produk. Panitia menyediakan seluruh kebutuhan bikers mulai dari tenda pleton tempat menginap beserta kamar mandi. Makan pun diberikan gratis, enak bener!

Nah, ini yang menarik. Di ujung acara Sabtu malam aneka hiburan di atas panggung hadir silih berganti. Di Pacitan orkes dangdut ternama OM Sagita berhasil memuaskan bikers dengan biduan aduhainya. Aksi musik ini ditutup penampilan cadas band rock /rif yang tampil agresif untuk bikers.

Komentar»

1. Indomoto - 22 November, 2015

Mantab nih honda

2. Redy - 22 November, 2015

jualannya bagus, dikembalikan lg ke konsumennya dg bagus pula, gudjob!

3. jurnalmotoran - 24 November, 2015

2 minggu sebelumnya, yamaha juga bikin jambore bikers Yamaha, tapi gak kedengeran beritanya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: