jump to navigation

Bebek Sejuta Umat Tampil Baru 19 November, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

 

Tahukah kawan, sepeda motor bebek apa yang menjadi rajanya bebek di Indonesia. Namanya adalah Honda SupraX. Perjalanan motor bebek ini di kancah penjualan sepeda motor di Indonesia sangatlah panjang, yakni sejak tahun 1997. Artinya, sudah 18 tahun SupraX bertahan di pasar tanah air.

Lebih hebatnya lagi, sejak diluncurkan pada 1997 hingga saat ini, Rajanya Motor Bebek ini telah dipilih lebih dari 14,3 juta konsumen Indonesia. Tak berlebihan jika SupraX dinobatkan sebagai motor bebek sejuta umat.

Rabu (18/11) kemarin, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Supra X 125 FI dengan desain warna dan stripe terbaru. Secara bersamaan New Honda Blade 125 FI juga mendapat penyegaran serupa.

New Honda Supra X 125 FI sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan desain tajam dan ramping dipadukan dengan dua konsep warna dan stripe baru yang makin sporti, yaitu Sporty Luxury yang menyuguhkan warna eksklusif dengan tampilan garis desain minimalis premium, dan Sporty Aggressive yang tampil dengan garis desain sporty dinamis dan tajam. Konsep Sporty Luxury ini diaplikasikan pada tipe Cast Wheel (CW) sementara konsep stripe Sporty Aggressive pada tipe Cast Wheel (CW) dan Spoke Wheel (SW).

Sementara itu, New Honda Blade 125 FI yang dipersembahkan bagi pecinta balap Honda yang aktif dan berjiwa muda kini memiliki desain stripping sporty terbaru berkarakter Urban Graphic Racing yang semakin mengentalkan aura balapnya. Selain piliihan warna terbaru ini AHM pun tetap mempertahankan warna khusus Repsol Edition yang telah lama diminati masyarakat.

New Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI yang mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 61,8 km/l (mode pengetesan EURO 2) dan 57,2 km/l (mode pengetesan EURO 3) dengan metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

Ragam fitur unggulannya, seperti socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok serta gantungan barang fungsional dengan pengaman.

New Honda Supra X 125 FI hadir melalui warna Energetic Black untuk tipe Spoke Wheel (SW) dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 16.200.000,- dan tipe Cast Wheel (CW) untuk warna Sporty Luxury yaitu Quantum Black dan Fabulous White sementara untuk Sporty Aggressive dengan warna Razor White dan Energetic Black dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 17.250.000,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: