jump to navigation

IMBI Tak Ingin Dicap Negatif 17 November, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) DKI Jakarta melantik Pengurus baru dari Joesril Hainim kepada Tono Supartono. Kepengurusan baru ini sepakat untuk lebih eksis terlibat di berbagai kegiatan umum masyarakat dan kegiatan safety riding untuk anggota motor besar ini.
Acara serah terima yang dihadiri puluhan anggota IMBI Pengda DKI Jakarta berlangsung meriah dan penuh keakraban di restoran Sport Stube, Pondok Indah, Jakarta, Minggu (15/11). Selain Tono Supartono, kepengurusan baru diisi kalangan muda antara lain, Wakil Yoyo Subandrio, dan Sekretaris Harry Soeria. Mereka akan memimpin IMBI Jakarta periode 2015 – 2019. 
Tono mengajak kepengurusan baru ini memiliki visi dan misi untuk bangkit sekaligus lebih eksis di berbagai bidang baik secara internal klub maupun masyarakat luas. Menurutnya, untuk lima tahun kedepan direncanakan kegiatan terkait wisata dan kegiatan – kegiatan sosial kepada masyarakat akan lebih di gencarkan.
Dalam kesempatan ini, IMBI yang telah hadir sejak 1987, mengajak anggotanya tak arogan di jalan. Karena saat ini stigma negatif masyarakat ditujukan kepada motor besar yang kerap dianggap arogan dan tidak mengutamakan sikap safety riding di jalan raya ketika melakukan konvoi.
“Stigma negatif saat ini sangat melekat kepada kami pengguna motor besar. Berbagai masalah timbul beberapa waktu ini yang menyudutkan kami. Mengubah pemikiran inilah, secara internal Pengda DKI Jakarta akan memperbanyak edukasi dan sosialisasi berkendara aman untuk anggota IMBI DKI Jakarta,” tegas Tono.

Komentar»

1. Silah - 17 November, 2015

IMBI emang lebih membumi, salut bro!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: