jump to navigation

Matic Honda yang Jumawa 14 November, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Beat

Pagi ini cuaca begitu cerah. Minum kopi asyik banget sambil lihat-lihat berita dan email yang masuk ke inbox P2R. Ada satu email menarik yang datang dari pabrikan sepada motor Honda. Beritanya tentang AHM meraih penghargaan ICSA 2015. Dalam ajang yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta (12/11), AHM meraih dua penghargaan sekaligus yaitu pada kategori sepeda motor skutik dan bebek.

Sekilas tentu saja ajang penghargaan seperti ini biasa saja. Namun mata saya cukup terbelalak melihat penjelasan berikutnya. Dikatakan, AHM meraih penghargaan ini sejalan dengan penjualan dua produk AHM tersebut, bebek dan matic.

Bulan Oktober lalu, merupakan penjualan fantastik bagi pabrikan berlogo sayap mengepak ini. Yang cukup hebat adalah di kelas matic. Penjualan skutik AHM meraih pangsa pasar 80,9% atau terjual sebanyak 369.328 unit. Kalo kata Bang Haji Roma “Sungguh Terlalu!!!”.

Sementara di segmen sport AHM juga mengambil alih kepemimpinan nasional setelah meraih pangsa pasar 52,1%. Ditambah lagi segmen bebek dengan pencapaian pangsa pasar tertinggi pula yaitu 63,9%.

Khusus di segmen matic, sepeda motor Honda memang jumawa, bertengger di papan paling atas sekali, seperti enggan menyisakan perolehannya untuk yang lain. Bagaimana tidak, ini artinya, produk lain hanya disisakan tak sampai 20% persen jualan saja. Ya, sepeda motor matic Honda memang menjadi primadona di tengah masyarakat saat ini. Honda menghadirkan model yang amat lengkap ditunjang beragam teknologi modern. Sungguh terlalu,,,

Komentar»

1. puput - 14 November, 2015

terlalu emang,,, hihihih

2. andhi_125 - 14 November, 2015
3. Asap - 14 November, 2015

kirain jumawa belagu banget matic nya honda. Gak taunya jumawa jualannya yg gak nyisain yg laen, hahahaha….

4. Agusto - 14 November, 2015

abis gimana yah bro… Berat melawannya hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: