jump to navigation

Mengejar Honda Bikers Day ke Pacitan 13 November, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

image

Minggu ini hingga akhir pekan, rekan bikers terutama yang bermotor Honda bakal sibuk menyiapkan touring dengan tujuan Pacitan. Ya, kota di pesisir selatan Jawa Timur ini akhirnya terpilih sebagai lokasi Honda Bikers Day (HBD) 2015 21-22 November. Dari sejumlah kota, Bikers bakal berdatangan dengan motor masing-masing, solo riding hingga group touring. Asyik bener!

Bro Adhi bikers Honda Beat dari Maluku Utara yang tak pernah absen acara ini, bahkan telah menyiapkan tim keberangkatan awal minggu ini. Dari Jakarta, rekan bikers saya Bro Deddy dari Honda Supra Jakarta tengah menyiapkan diri untuk riding kamis depan bersama rombongan bikers Ibukota. Mereka adalah bagian dari bikers masing-masing kota yang perjalanannya didukung main dealer Honda di sana.

Saya sendiri boleh dikatakan gemar hadir di event Jambore semacam ini. Selain bertemu rekan bikers yang lama tak jumpa, di lokasi acaranya menarik dan banyak booth produk pendukung acara. Lainnya, Honda dan bikers-nya selalu memilih lokasi HBD di lokasi wisata baru yang menarik untuk dikunjungi.

image

HBD pertama tahun 2009 berlangsung di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, HBD kedua masih di Jabar yakni Bumi Perkemahan Kiara Payung di Sumedang, lalu yang ketiga di Prambanan, Jawa Tengah. HBD berikutnya di Bromo, Jatim menyusul di Pantai Anyer dan Bali. Lalu sekarang Pacitan, Jawa Timur.

Wah kudu ke sana nih riding. Konon lokasi acara di Pantai Teleng, memiliki pemandangan sangat indah. Banyak yang mengatakan, lokasinya laksana hidden paradise, wow! Jika kawan ingin ke Pacitan, asyiknya melalui jalur Yogyakarta lalu Wonosari hingga Pracimantoro. Terakhir saya melintasi sebagian wilayah ini beberapa bulan lalu, aspalnya berkualitas bagus, licin dan mulus. Wah jadi tambah besar hasrat ini untuk mengejar HBD di Pacitan. Yukkk!!!!

Komentar»

1. Saprul - 13 November, 2015

saya juga riding bro, share lg info lainnya

arul ciek - 13 November, 2015

mudah2an urusan saya lancar kawan, jd bisa meluncur ke Pacitan, mudah2an bisa juga bertemu di lokasi ya, amiinnn

2. hoho - 13 November, 2015

pantai teleng ria biasa aja mas, pantainya dekat kota kotor, masih banyak pantai di pacitan yang lebih indah dari teleng ria

proud2ride - 13 November, 2015

Begitukah kawan, tapi setidaknya dengan adanya HBD, akan ada pembenahan di pantai ini. Hal ini biasa dilakukan honda bikersnya saat HBD yg lalu

hoho - 14 November, 2015

Semoga sih, saya 3 kali ke telengria selalu menemukan hal yang sama, sampah, bagusnya itu karena dekat dengan pelabuhan dan dekat dengan tempat penjualan olahan hasil laut yg fresh serta dekat kota

3. si didu - 15 November, 2015

Kalo deket pelabuhan yg banyak olahan laut seger, st suka.. Borong dah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: