jump to navigation

Alex De Angelis Masuk, Isyaratkan Kepergian Espargaro dari Forward Racing? 12 Agustus, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

Alex-de-Angelis-Gantikan-Colin-Edwards-di-tim-NGM-Forward-Racing
Pasca mengumumkan pensiun dari MotoGP, posisi Colin Edwards akan digantikan oleh Alex De Angelis yang saat ini berlaga di kelas Moto2. Apakah ini sebagai langkah untuk mengisi kursi Aleix Espargaro yang segera merapat ke tim Suzuki?

Tidak dapat dipungkiri, nafsu Aleix untuk membalap bersama tim pabrikan tidak bisa diakomodir tim NGM Forward Racing yang notabene berstatus tim open class. Untuk itu, Aleix pun tampaknya akan bergegas pergi terlebih Suzuki juga dikabarkan menyatakan minatnya untuk memakai jasa rider Spanyol tersebut.

De Angelis sendiri akan kembali memulai perjalanannya di kelas utama pada laga MotoGP Brno, Ceko hari minggu nanti. Kenapa De Angelis? Seperti diketahui, De Angelis bukanlah orang baru di tim NGM Forward Racing. Tahun lalu ia pernah membela bendera tim milik Giovani Cuzari tersebut.

Untuk tahun depan tim NGM Forward Racing juga tampak lebih siap setelah mendapatkan tanda tangan dari Stefan Bradl yang memutuskan untuk bergabung pada musim balap 2015. Seharusnya kolaborasi antara Bradl dan Aleix bisa lebih mengangkat tim open class yang saat ini sudah mulai menggganggu eksistensi tim pabrikan.  Pasalnya, beberapa kali rider tim open class mampu mencetak lap time lebih cepat dari motor tim pabrikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: