jump to navigation

Resmi, Yamaha Perpanjang Kontrak Lorenzo Sampai 2016 8 Agustus, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Yamaha.
trackback

Lorenzo-dan-Yamaha-Perpanjang-Durasi-Kerjasama-Hingga-2016
Nasib Jorge Lorenzo di tim Yamaha akhirnya diputuskan kemarin. Dari foto ini sih, pemegang titel juara dunia dua kali itu tampak cukup senang dengan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun (2015-2016).

Seperti kita tahu kalau sebelumnya Lorenzo santer akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Ducati. Namun, hal itu terpatahkan (untuk sementara) karena Ducati sudah mengumumkan dua rider yang akan membela mereka paling tidak untuk musim 2015 mendatang.

Ya, Lorenzo dikabarkan dibidik secara serius oleh Gigi Dall’Igna untuk menjadi bagian dari project redesign Desmosedici 2015 yang dijadwalkan rampung untuk bisa digeber tahun depan. Maklum, Lorenzo sepertinya mendambakan motor ‘terbaik’ agar bisa menyaingi pembalap unggulan lainnya di MotoGP.

Seperti kita juga tahu, Lorenzo memang berkali-kali mengakui performa tunggangannya di Yamaha memang lebih baik. tapi tetap saja belum mampu menaklukan motor rival terdekatnya. Misi yang dijalankan Dall’lgna inilah sepertinya yang membuat Lorenzo kepincut selain soal ‘argo’.

Tapi, lagi-lagi hal tersebut menguap setelah Yamaha menambah durasi kerja Lorenzo selama dua musim ke depan. Artinya Yamaha sudah berkomitmen untuk meningkatkan performa motor tahun depan dan termasuk juga soal kenaikan gaji dari pembalapnya itu.

Komentar»

1. Kobayogas - 8 Agustus, 2014
2. seanomedic - 9 Agustus, 2014

senyum kecut kayakx…

3. doni - 19 Agustus, 2014

wawww masih dipertahannkannn,,,,,hemmmmm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: