jump to navigation

Ducati Pakai Mesin Baru di MotoGP Indianapolis 8 Agustus, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Ducati.
trackback

Ducati-Pakai-Mesin-Baru-di-MotoGP-Indianapolis
Salah satu keuntungan Ducati dengan status sebagai open class adalah mereka mendapatkan kewenangan untuk bisa tetap mengembangkan mesin hingga akhir musim. Disaat jatah Honda dan Yamaha sudah habis untuk mengembangkan mesin, Ducati mendapatkan keuntungan untuk bisa mengoprek mesin yang dipakai oleh Desmosedici.

Melalui pemberitaan dari satu media luar, salah satu pembalapnya Andrea Dovizioso mengatakan kalau motor mereka akan menggunakan mesin baru di seri MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan ini.

Dovi mengatakan dengan mesin ini dirinya bisa lebih kencang dan nafas bisa lebih panjang saat melahap trek lurus. gitu juga sama tenaganya yang dikatakan bakal membantu tim Ducati untuk bisa bersaing lebih ketat lagi dengan para pembalap di lintasan.

Baik Dovi atau Andrea Iannone boleh saja lebih bersemangat karena motor mereka mendapatkan ‘suntikan’ anyar. Tapi, riding style jelas menjadi faktor penting yang berkesinambungan antara motor dan sang rider yang kompetitif.

Kita juga tahu kalau salah satu penyebab kepindahan Cal Crutchlow dari Ducati adalah karena doi merasa tidak nyaman dengan garapan motor ala tim Italia tersebut. Beberapa kali juga Crutchlow mengalami kendala teknis terkait sang kuda besi. Ya, kiranya anda juga banyak tahu masalah yang dihadapi Crutchlow selama dilintasan menggunakan Desmosedici.

Tapi, kami masih tetap bisa optimis kok kalau garapan Desmosedici edisi 2015 bisa lebih baik lagi.

Komentar»

1. Masnop - 8 Agustus, 2014

HOLA

2. 0yoo - 8 Agustus, 2014

semoga progressnya oke


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: