jump to navigation

Bradl Dikontrak NGM Forward Racing untuk MotoGP Musim 2015 7 Agustus, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

Bradl-Dikontrak-NGM-Forward-Racing-MotoGP-2015
Banyak rumor mengenai Stefan Bradl setelah tidak memperpanjang kerjasamanya bersama tim LCR Honda. Bradl disebut-sebut bakal kembali lagi ke Moto2 hingga WSBK. Tapi, hal itu ‘bubar’ setelah NGM Forward Racing berhasil mendapatkan tanda tangan pembalap asal Jerman itu.

Pensiunnya Collin Edward memberikan ruang bagi Bradl untuk bisa menggantikannya musim depan. Dengan begitu, Bradl akan mendampingi Aleix Espargaro di tim berlabel open class ini. Seperti kita tahu, Aleix jadi satu-satunya rider tim open yang paling kompetitif. Apakah bergabungnya Bradl bisa terus mengangkat pamor tim open?

Kepindahan Bradl jelas akan menjadi sebuah pembuktian kalau ia pun bisa bersaing dengan para rider tim pabrikan. Satu hal yang harus diadaptasi oleh Bradl adalah tunggangan. Ya, selama beberapa tahun di LCR Honda Bradl mengandalkan motor Honda. Sementara tim barunya ini mempercayakan tunggangan milik Yamaha.

Sebenarnya ada satu hal yang cukup menggelitik. Setelah Cal Crutchlow ditetapkan sebagai pembalap tim LCR Honda yang diikuti sokongan sponsor baru dan Bradl yang resmi dipinang NGM Forward Racing, pemilik tim LCR Honda malah berpikir menyediakan satu motor tambahan di tim mereka???

Komentar»

1. 0yoo - 7 Agustus, 2014

lah kok gitu ya, ada apa dgn LCR?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: