jump to navigation

Insiden Duo Honda di Latihan Perdana MotoGP Jerman 12 Juli, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

Marquez-dan-Pedrosa-Terjatuh-di-Sirkuit-Sachsenring
Insiden yang melibatkan Marc Marquez sepertinya yang cukup berbahaya saat sesi latihan bebas MotoGP berlangsung Jumat (11/7) kemarin. Tapi, kejadian serupa juga menimpa rekan setimnya yang mengalami kendala teknis.

Highside yang dialami Marquez di FP1 satu kelihatan cukup parah karena dari foto ini terlihat bagian kepalanya menghantam aspal dengan cukup keras hingga membuat lehernya seperti ini. Marquez juga mengaku lehernya sangat kesakitan meski tidak mengalami cidera serius.

Setelah jatuh di awal-awal, Marquez bisa kembali ke lintasan dan mencatatkan diri diposisi enam dalam daftar rider tercepat di FP1. Lanjut ke sesi FP2, Marquez sebenarnya memimpin perolehan lap time tercepat cukup lama. Akan tetapi Aleix Espargaro yang sebelumnya (FP1) memimpin kini memimpin kembali perolehan waktu tercepat di FP2.

Marquez pun tetap berada di posisi dua dalam daftar tersebut. Lain halnya dengan Pedrosa. Permasalahan seputar pengereman membuatnya tidak bisa maksimal dihari pertama. Alhasil, Pedrosa yang baru saja menyepakati kontrak 2 tahun mendatang bersama Repsol Honda ini juga terjatuh karena terlalu memaksakan pengeremannya. Walau belum impresif, Pedrosa masih berada di urutan 10 besar di daftar pembalap tercepat.

Sementara duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi juga langsug unjuk gigi saat sesi latihan bebas dibuka. Sementara pembalap tuan rumah, Stefan Bradl juga terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para fans-nya di Jerman. Meski hubungannya dengan tim, mungkin kurang harmonis lantaran belum adanya perbincangan seputar perpanjangan kontrak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: