jump to navigation

Warna Baru All New Honda CBR250R Mendarat di Malaysia 1 Juli, 2014

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Honda-CBR250R-Malaysia
Setelah Indonesia, kini Malaysia mendapat giliran mendaratkan All New Honda CBR250R. Selain tampang baru, Honda Malaysia juga punya cara lain untuk menggugah keinginan konsumennya dengan cara menghadirkan varian tambahan.

Tidak ada perbedaan dengan New Honda CBR250R yang juga dijual di Indonesia. Hal utama yang menjadi pembedanya adalah aplikasi headlamp ganda.

Mesin yang digunakan juga tetap sama dengan New Honda CBR250R versi Thailand atau pun Indonesia. Tenaga yang diberikan tetap berasal dari mesin DOHC satu silinder berkapasitas 249 cc yang berkemampuan 29 hp di 9.000 rpm dan torsi 23 Nm saat putaran 7.300 rpm.

Untuk model, Honda Thailand menawarkan tiga model yakni standar yang dibanderol RM19,999, model tim Repsol Honda MotoGP yang dijual RM20,999 dan RM 22,999 untuk model Trico (tri color) dengan C-ABS. Harga ini ternyata masih cukup tinggi jika dibanding pesaing sekelasnya Kawasaki Ninja 250SL yang hanya dipasarkan RM 17,6789

Akan tetapi, jika biasanya versi standar hanya tersedia warna merah saja maka di Malaysia ada warna baru kombinasi hitam dof-kuning. Ini adalah versi standar, hanya saja ada aksen livery kuning yang mengikuti garis bodi All New Honda CBR250R. Harganya pun sama yaitu RM 19,999.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: