jump to navigation

New Honda PCX 150 CBU dari Vietnam, Nih Perubahannya 1 Juli, 2014

Posted by proud2ride in Honda, Merk, Produk Baru.
trackback

Honda-All-NEw-PCX-150-Indonesia
Ya, New Honda PCX 150 akhirnya benar meluncur hari ini dan berlangsung di arena Jakarta Fair Kemayoran 2014. Kalau dilihat sekilas nggak ada bedanya, tapi ternyata detail ubahan cukup banyak.

Penyegaran paling kentara ada disektor muka dimana lampu jenis LED sudah terpasang di head lamp, stop lamp, lampu senja sampai sein. Klaimnya, dengan lampu ini penerangan jauh lebih terang dan hemat. Bajunya juga baru karena banyak unsur garis-garis tegas yang pastinya lebih segar.

Kalau sepintas dimensinya memang sama. Kapasitas tangki bensin yang semula hanya 5,9 liter sekarang justru lebih kembung karena bisa memasok sampai 8 liter BBM. Walaupun kapasitas bagasi juga masih sama yaitu 25 liter. Detail lainnya, New Honda PCX 150 kini punya fitur seat stopper yang berfungsi untuk menahan jok agar tidak langsung menutup rapat.

Urusan mesin, New Honda PCX masih menggunakan mesin 150 cc bersistem injeksi PGM-FI ditambah teknologi ACG starter dan fitur idling stop system. Wah, makin irit nih! Enggak cuma itu, perangkat rem New Honda PCX 150 terbaru menggunakan fitur combi brake hidrolis 3 kaliper yang diyakini memberikan pengereman maksimal.

Nah, prediksi banyak orang soal CBU New Honda PCX 150 dari Thailand ternyata salah. Kenyataannya skutik bberbadan bongsor ini justru diproduksi dari pabrik Honda di Vietnam. Alasannya, karena Honda Thailand tak lagi memproduksi PCX series. Denger-denger karena mereka (Honda Thailand) tengah fokus di segmen sport.

Harga Khusus di Jakarta Fair

Untuk harga, pihak PT Astra Honda Motor memang belum mengumumkannya secara resmi. Tapi keran pemesanan sudah dibuka lho. Menariknya, khusu di Jakarta Fair harga New Honda PCX 150 dibanderol Rp 37,9 juta, sama dengan versi lawas.

Meski begitu, konsumen yang sudah membeli harus bersabar karena jatah New Honda PCX 150 untuk Indonesia baru datang bilan September 2014 nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: