jump to navigation

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI Tambah Warna dan Striping Baru 30 Juni, 2014

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Honda-Supra-X-125-Helm-in-PGM-FI
Segmen bebek rupanya masih terus dijajaki oleh Tp Astra Honda Motor (AHM). Salah satu caranya adalah dengan memberikan penyegaran dan itu diperlihatkan pada salah satu produknya yakni Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI.

Dari desain tubuh memang tidak ada perubahan. Hanya saja kini tampilan keseluruhan bebek bertenaga 125 cc ini lebih elegan ditambah striping bodi samping yang memperkuat karakter Honda Supra X 125. Pilihan warnanya ada merah, biru dan ungu.

Bicara soal mesin, Honda Supra X 125 Helm in tetap menggendong mesin 125 cc dan sudah dilengkapi sistem pengabutan bahan bakar injeksi PGM-FI serta catalytic converter yang disebut-sebut mampu mengurangi emisi gas buang. Nah, ciri utama dari Supra X 125 Helm in adalah kapasitas bagasinya yang memiliki luas 19,5 liter. Cukup banyaklah yaa untuk ukuran bebek.

Apalagi kapasitas tangki bensinnya yang 5,6 liter. Jarak tempuhnya diklaim mencapai 336 km. Rasanya Supra X 125 Helm in juga masih jadi salah satu primadona dikelas bebek. Dari data yang disajikan AHM, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI sudah terjual 17.369 unit selama periode Januari-Mei 2014. Harga jual Honda Supra Helm in PGM-FI adalah Rp 16,9 juta (OTR Jakarta).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: