jump to navigation

Pulsar 200NS Injeksi Dipatok Rp 25 Jutaan? 25 Juni, 2014

Posted by proud2ride in Bajaj, Kawasaki, Uncategorized.
trackback

Harga-Pulsar-200NS-Injeksi
Perdana, Pulsar 200NS sudah lebih dulu meluncur di Turki. Sementara Indonesia akan segera menyusul setelahnya. Kapan?

Pihak KMI selaku pemegang pemasaran produk ini di Indonesia bilang Pulsar 200NS injeksi pasti masuk ke Tanah Air dan dijual sebentar lagi. Memang belum ada konfirmasi berita soal waktu tepatnya. Tapi kemungkinan setelah lebaran deh kayanya…

Kalau ditanya soal harga jual, Pulsar 200NS injeksi pasti bakal naik dari harga sekarang yang dibanderol Rp 23,3 juta (versi karburator). Harga ini memang sangat bersaing dengan Yamaha New V-Ixion yang saat ini masih jadi leader dikelas sport tanggung.

Lalu berapa harga Pulsar 200NS? Kalau boleh menerka kemungkinan motor yang diklaim akan bertenaga  23,28 hp di 9.500 rpm dan torsi 18,3 Nm pada 8.000 rpm ini berkisar Rp 25 jutaan. Nah lho, lebih mahal dari V-Ixion. Padahal dengan harga Rp 23 jutaan saja V-Ixion sudah pakai sistem injeksi. Terus bakal laku?

Komentar»

1. warungasep - 25 Juni, 2014
2. chakim92 - 25 Juni, 2014
3. zdy - 26 Juni, 2014

belum injeksi aja udah bola-bali ngasepin viksen di jalan :v

4. 0878bass - 26 Juni, 2014

masa mesin 200 di sejajarin sama yg 150 sih…haduhhhh…

5. wtf170 - 26 Juni, 2014

200 cc speck kayak gt harga segitu ya murah lah boy….bandingin noh 200cc sebelah…mesin majapahit bodi jaman mataram harga lebih mahal….
bandingin dengan 150cc ….

6. RPMspeed - 26 Juni, 2014

murah nih 😀

———————————————–
Yuk lihat modifikasi aneh dan lucu 😀
http://rpmsuper.com/2014/06/26/daftar-modifikasi-aneh-dan-unik/

7. zdy - 27 Juni, 2014

viksen udah buruk rupa, sohc overstroke, ngebul everywhere :v
masih mending lah cb150r udah pake dna motogipih, topspeed 151kmh dan terus bertumbuh, rangka kelas dunia :v
p200ns mah cuma motor india tanpa embel2 dna motogipih,tanpa akselerasi kilat, karbu lg :v
iklanny aja cuma nerjang banjir :v

8. boy crut - 27 Juni, 2014

bakalan numpuk gan..

9. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ - 28 Juni, 2014

gmn2 msh enak honda…ngoahaha!!!!

10. ryanbesi - 29 Juni, 2014

Yg punya blog sepertinya sentimen banget ma pulsar 200ns. Pakailah bahasa yg smart mas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: