jump to navigation

Akankah Lagu Kebangsaan Spanyol Berkumandang di Italia? 1 Juni, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

Juara-MotoGP-Italia-1
Minggu ini, Italia menjadi lokasi keenam gelaran Moto3, Moto2 dan MotoGP. Nah, dari hasil kualifikasi dari ketiga kelas itu pemegang pole position adalah pembalap Spanyol. Mana rider Italia yang ramai-ramai komentar bakal menunjukkan determinasi tinggi di kandangnya?

Mulai dari kelas Moto3. Dari mulai latihan bebas hingga kualifikasi, rider Spanyol masih yang paling cepat dalam pencapaian lap time. Meski rider Italia seperti Romano Fenati atau Francesco Bagnaia sempat masuk di 10 besar. Tapi Alex Rins adalah rider Spanyol yang menghuni Pole di kelas 250 cc ini.

Kemudian Moto2. Esteve Rabat malah terus mendominasi di sepanjang sesi. Di kualifikasi, Rabat masih jadi yang tercepat dan berhak memulai balap dari urutan pertama. Sementara rider Italia seperti Mattia Pasini yang sempat ada di 10 besar malah merosot. Hanya ada Franco Morbidelli yang akan start dari posisi 8 di balapan nanti.

Lanjut ke kelas MotoGP, masih lebih baik karena ada Andrea Iannone yang start di posisi dua. Tapi penghuni pole position adalah rider Spanyol juga yaitu Marc Marquez. Perjuangan Iannone tampaknya juga akan berat karena ia diapit oleh rider Spanyol lainnya, Jorge Lorenzo yang start ketiga. Belum lagi himpitan dari Dani Pedrosa dan Pol Espargaro yang punya paspor sama.

Sedangkan rider Italia lainnya seperti Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi memang masih ada di 10 besar. Tapi, mereka jelas akan berjuang lebih keras lagi mengingat tangguhnya para pembalap yang ada di depannya. Namun, segala hal bisa saja terjadi di trek alias nggak ada yang gak mungkin bro..!

Komentar»

1. fncounter - 1 Juni, 2014

semoga… semangat perlu ditumbuhkan dari semua pembalap italia untuk podium 1 bukan hanya Rossi

2. Kobayogas - 1 Juni, 2014
3. prasetyo676 - 1 Juni, 2014

Kemungkinan gitu mas.

Nitip, Komparasi Data Uji Performa Honda Old CBR 250R VS New CBR 250R – Power dan Top Speed Meningkat, 26.17 hp on Wheel Versi Dyno…
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/06/01/komparasi-data-uji-performa-honda-old-cbr-250r-vs-new-cbr-250r-power-dan-top-speed-meningkat-26-17-hp-on-wheel-versi-dynomite/

4. Rideralam - 1 Juni, 2014
5. lare - 1 Juni, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: