jump to navigation

Jelang Moto2 Argentina, Siapa Jawara di Trek Anyar…??? 21 April, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

Jelang-Moto2-Argentina-1
Akhir pekan ini, seri ketiga Moto2 kembali digelar dan Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pun dijadikan tempat perhelatannya. Siapa ya rider yang bakal naik naik podium…???

Beda dengan Moto3 dan MotoGP dimana Jack Miller dan Marc Marquezlah yang menjadi penguasa podium Qatar dan Austin. Maka, gak demikian dengan kelas Moto2. Dalam dua laga awal di musim ini, pembalap yang naik podium selalu berbeda dan hanya Tito Rabatlah yang selalu naik podium (Juara I di Qatar dan Juara II di Austin).

Dari dua seri pembuka Moto musim 2014, enggak ada rider yang tampil dominan. Ya, rasanya enggak salah juga kalau bilang balap Moto2 adalah ajang adu geber motor 600 cc paling kompetitif.

Sebagai contoh : kurang beringas apa Tito Rabat di Qatar? Tapi di Austin, pembalap asal Spanyol ini malah kaya gak nikmatin balapan di Austin. Bagus bisa naik  podium 2 di bawah rookie dari Moto3, Maverick Vinales yang jadi juaranya.

Ngomongin trek, tahun ini jadi musim perdana bagi Sirkuit Termas de Rio Hondo masuk dalam kalender MotoGP. Sirkuit ini dilengkapi 5 tikungan kiri dan enam tikungan kanan.

Pembalap juga bakal dipaksa melakukan hard braking nih walau cukup banyak trek untuk memacu tunggangan secara maksimal. Semoga aja balapan Minggu nanti bisa lebih seru lagi, gitu juga dengan MotoGP ya… heheheeee….!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. KomMotor - 21 April, 2014

Siapa yah…? Siapapun ituh dia bikin rekor..
Pasti persaingannya lebih serud ari biasanya.. 😀
http://komputermotor.com/2014/04/21/yamaha-r15-tanpa-kick-starter-koq-gak-ada-yang-protes-nvl-dulu-diprotes-d/

lare - 28 April, 2014
kodok buduk - 22 Mei, 2014

kerenpeng kali barangnya kagak laku jadi penjaga gudang si curut mio, sinchan chulun pakai bawa-bawa sijuki segala. dasar pecundang sales n fby koplak

2. Hery - 21 April, 2014

MM93 lagi kayaknya atau DP26

3. Kobayogas - 21 April, 2014
4. monkeymotoblog - 21 April, 2014
5. ipanase - 21 April, 2014

yang baru yang baru

ngemprut2ride - 24 April, 2014

wow ninja!!

ipanase - 24 April, 2014

yeah

6. cahyadip - 21 April, 2014
7. masshar2000 - 21 April, 2014
8. black2ant - 22 April, 2014

test………..

9. Peyek dibully Chapunk - 23 April, 2014

Cinta segitiga Fansboy sing membuat Mas Chapunk FBH cemburu akan keintiman Mas Peyek FBY karo Mas Ferboes FBY.

NangFacebookne Mas Chapunk ngenye Mas Peyek.

Peyek dibully Chapunk - 23 April, 2014

Siji maning.

10. FBH Insyaf - 24 April, 2014

Kog sepi artikel R 15 Ya….. blog lain pada membahas semua…. 😦

11. tiger26 - 24 April, 2014

email di tiger26

12. Boomers - 24 April, 2014

Moga aj ada perlawanan dari pasukan garputala,kasian kalah terus.

Salam 3%.

13. warungasep - 24 April, 2014
14. ngemprut2ride - 26 April, 2014

mendingan ngentot ndisek wae bro,daripada baca blog yg gak jelaz,apalagi yg punya blog dungu and tulalit..ngoahahahaha..

15. Yudakuzuma - 27 April, 2014
16. trimomok - 29 April, 2014

Salut gw ama blog ini yg bisa menghancurkan kerajaan majapahit. Skrg sang raja duda koplak nyaru jadi fby radikal teror kemana mana.

17. queen - 29 April, 2014

keren nih blog,tanpa artikel baru pun hit harian pasti jln terus.

18. king_julien - 1 Mei, 2014

modar ki blogere..

19. ngemprut2ride - 9 Mei, 2014

persis pucuk kontol sing nduwe blog!

20. Ghery - 11 Mei, 2014

Berita Jerez mana? ketinggalan nih.

21. ngemprut2ride - 11 Mei, 2014

jian koyo memek pejuh asu tenan iki blog!

22. KOMedi-pUTER rompal mleduk di IRS 150 - 12 Mei, 2014

ini udah menjelang lemans…artikel makin bosok

23. ngemprut2ride - 15 Mei, 2014

ckckckck.,.

24. KOMedi-pUTER rompal mleduk di IRS 150 - 16 Mei, 2014

tes


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: