jump to navigation

AHM Ajak 1.400 Pecinta Honda BeAT Nonton Bareng Bersama Cherrybelle #Press Release 19 April, 2014

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

cherybell
Jakarta – Sekitar 1.400 pecinta Honda BeAT memadati penayangan film perdana brand ambassador Honda BeAT, Cherrybelle. Kegiatan yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) ini merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap loyalitas konsumen yang mengantarkan Honda BeAT sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia.

Bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda wilayah Jakarta Tangerang dan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer Honda wilayah Jawa Barat, AHM menggelar kegiatan nonton bareng film perdana Cherrybelle “Crush” selama periode 12-18 April 2014. “Crush” merupakan film Indonesia yang disutradarai oleh Rizal Mantovani serta dibintangi oleh personel Cherrybelle.

Nonton bareng bersama Cherrybelle ini berlangsung di 8 lokasi wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), yaitu Metropole XXI Jakarta Pusat (12/4), Gading XXI Jakarta Utara (12/4), Citraland XXI Jakarta Barat (13/4), Karawaci XXI Tangerang (13/4), BTM XXI Bogor (14/4), Empire XXI BIP Mall Bandung (15/4), Mega Mall XXI Bekasi (16/4), dan ditutup di Detos XXI Depok (18/4).

Kegiatan ini diikuti konsumen Honda dari area Jabodetabek yang membeli The All New Honda BeAT FI selama periode 9-17 April 2014. AHM melalui WMS dan DAM memberi kesempatan bagi 1.400 pembeli pertama Honda BeAT yang beruntung pada periode tersebut.

Dalam rangkaian kegiatan ini, para pecinta Honda BeAT yang beruntung ini berkesempatan ikut serta dalam acara bersama Cherrybelle, yaitu Meet and Greet, Autograph session, Fans Photo Session, Chitchat, dan diakhiri dengan nonton bareng film “Crush”.

Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kami ingin memberikan kejutan dan ikatan emosional khusus sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi mendalam terhadap para pecinta The All New Honda BeAT FI yang telah memilih skutik Honda ini untuk menemani aktifitas sehari-harinya.

“Kegiatan kejutan dan ikatan emosional ini merupakan bagian dari ungkapan terima kasih kami kepada pecinta The All New Honda BeAT FI sekaligus upaya kami mewujudkan mimpi mereka untuk bertemu dan berinteraksi dengan idola mereka, Cherrybelle. Kami berharap ikatan kami dengan konsumen Honda dapat semakin kuat dalam satu semangat, Satu Hati.”

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Sepanjang kuartal I/2014, The All New Honda BeAT FI tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 497.209 unit atau 39% dari total penjualan skutik nasional. Bahkan, di segmen skutik low end (<125cc), model andalan ini menguasai 52% pangsa pasar sebagai pilihan utama dan dipercaya oleh konsumen Indonesia terutama di kalangan anak muda dan para wanita.

Honda BeAT dikenal sebagai sepeda motor skutik compact yang stylish, berperforma handal, irit, serta memiliki beragam fitur terbaik di kelasnya. Kehadirannya mampu memikat masyarakat sehingga motor skutik Honda ini meraih penghargaan Top Brand selama 5 tahun berturut-turut sejak 2010.

Selain itu, dengan teknologi PGM-FI yang baru, The All New Honda BeAT FI berhasil dinobatkan sebagai produk paling ramah lingkungan oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) melalui penghargaan Emisi Gas Buang Terbaik Kendaraan Bermotor Kategori Sepeda Motor 2013.

Komentar»

1. ipanase - 21 April, 2014

selamat

2. Hery - 21 April, 2014

Mantab

3. Hery - 21 April, 2014

Kartinian bersama Cherrybelle

4. thedeadbone - 22 April, 2014

mantep bening” euy

5. Kian - 25 April, 2014

cantik cantik euuuy like it dah . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: