jump to navigation

Honda Perpanjang Kontrak Marquez, Gimana Nasib Pedrosa? 16 April, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

Honda-Perpanjang-Kontrak-Marquez-1
Team Principal Honda Racing Corporation (HRC) sudah terang-terangan mengatakan kalau Marc Marquez adalah pembalap yang ingin mereka pertahankan. Pihak HRC kabarnya bakal mengajukan proposal kontrak baru.

Livio memang berkilah kalau masih terlalu dini bicara soal kontrak untuk musim 2015 atau seterusnya. Memang, kontrak Marquez akan habis pada musim MotoGP 2014 ini. Tapi kalau dilihat dari prestasinya, rasanya nggak ada masalah untuk mempercepat perpanjangan kontrak Marquez kan?

“Yang pasti Honda senang bersama Marquez dan ingin mempertahankannya,” tuh kata Livio lho. Wajar aja Honda senang. Prestasi yang ditunjukin baby alien memang terbukti sahi. Di penampilan perdananya tahun lalu, Marquez malah berhasil jadi juara MotoGP 2013 sekaligus jadi pembalap termuda yang meraih titel tersebut.

Performanya di awal musim juga sudah melejit. Marquez berhasil menjuarai dua seri awal MotoGP Qatar dan Austin. Saat ini, pembesut motor Honda RC213V ini berada di puncak klasemen dengan 50 poin. Menyusul dibawahnya Dani Pedrosa dengan 35 poin.

Nyambung ke Pedrosa, gimana nasibnya ya? Pembalap yang juga asal Spanyol ini memang semakin lengket dengan anggapan pembalap kedua (di bawah Marquez). Apa mungkin Pedrosa juga mendapatkan pernyataan dan tawaran terbuka dari HRC soal karirnya bersama tim Honda di musim mendatang?

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 21 April, 2014

kasihan

2. masshar2000 - 21 April, 2014

pasti dikontrak, anak emas HRC kog..lagian pedrosa juga selalu 3 besar kog…kecuali lorenzo masuk
http://masshar2000.com/2014/04/21/motogp-lorenzo-harus-tebus-kekalahan-di-argentina-nanti/

3. Efraim - 22 April, 2014

Gue berharap HRC juga pertahankan Dani Pedrosa.

Salam Satu Hati

*gue plg eneg dan jijik dgn Lorenzo…. sooo mudah2n Lorenzo tdk gabung dgn HRC

4. seanomedic - 22 April, 2014

ganti pedrosa dengan bradl…tu baru oke…ato pedrosa ke ducati…

5. eiscell - 22 April, 2014

pedrosa ganti CS27 gimana ya?

6. yellowduck - 22 April, 2014

setuju tetap pedrosa yg jadi tameng buat marques, kl satu tim punya kemampuan yg sama bisa gebuk2an nanti

Jack - 24 April, 2014

betul, pertahanin aja pedrosa buat pendamping. kalau sampai Jolor masuk nanti ancur kayak jamannya Rossi

7. Mercon C - 23 April, 2014

ayo, ke ducati aja

8. Kian - 25 April, 2014

pedrosa tetep di hati Honda

apriyansah - 18 Juni, 2014

masa di honda trus sedangkan dihonda aja sudah 8 tahun dani pedrosa

9. dodi - 14 Juni, 2014

pedrosa akan jd juara suatu saat nanti…

apriyansah - 18 Juni, 2014

tk akan bsa menjadi juara dunia 8 tahun di kontrak honda sdngkan satu tim dani pedrosa tahun 2007 nicky hayden aja bsa juara dunia msa pedrosa tk bsa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: