jump to navigation

Detik-Detik Lorenzo Lakukan Jump Start di MotoGP Austin 15 April, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

lorenzo jump start Austin-1
Penasaran detik-detik Lorenzo melakukan jump start di MotoGP Austin…??? Ini ada banyak fotonya.. Dari pertama pembalap lain diem sampai akhirnya Lorenzo melejit duluan. Gap-nya sih langsung jauh. Kalau itu dianggap legal, mungkin P2R akan salut, karena bisa langsung jauh. Tapi Lorenzo memang harus diakui jagonya start selain Pedrosa.. Sayang kali ini lagi apes ajah..

lorenzo jump start Austin-2 lorenzo jump start Austin-3 lorenzo jump start Austin-4 lorenzo jump start Austin-5

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 15 April, 2014

itu bukan jump start

2. potretbikers - 15 April, 2014
3. Hery - 15 April, 2014

Bener mas ipanese. Itu nyolong start, bukan jump start.

4. paperiders - 15 April, 2014

semakin di depan.. šŸ™‚

5. cah bagus - 15 April, 2014

yamaha semakin didepan!!!!!!
honda semakin ndlosorrr!!!!!!!

FBH biasa - 15 April, 2014

Lagi stress karena sembahannya kalah ya boy?
Aaaakkakakakakkk! :mrgreen:

Hery - 16 April, 2014

Ngomongnya kok kayak orang ayan

6. agusto77 - 15 April, 2014

Keliatan banget walo jump setat… marques mulai mengejar. Xixixixi…

7. eiscell - 15 April, 2014

legalpun tetap kesalip marquez..
idep2 nge- poorrrr bahasane

8. ki Salim - 15 April, 2014
9. jofrin - 17 April, 2014

Huss…jangan gitu bro…bloggernya baru rehat…mungkin abis recovery dari sakit…hargai dikit donk šŸ™‚

10. Huaha - 17 April, 2014

Bah, detik2 nya yg bener gini, hohe nyampe grid, dia nunduk gerung2, entah kenapa tiba2 kaya orang emosi si hohe ngelepasin plastik dari helmnya pake tangan kiri, terus dibuang ke sirkuit pula xD, sesaat kemudian dia nunduk sambil gerung2 gas, lampu berubah merah dan langsung jump start, wkwkwkwkwkwk, kata gw sih dia jadi pecah konsentrasi setelah ngelepasin plastik dari helmnya itu. xD

11. terjadi galat - 17 April, 2014

Si hohe kemana ya? Kok ga ngasih konfirmasi.

12. cahyadip - 20 April, 2014
13. Hery - 21 April, 2014

Oooo…kalo independen wajib bahas R15 toh. Baru tau tuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: