jump to navigation

Ketangguhan Honda CB150R StreetFire Terbukti di Ekspedisi Nusantara #Press Realese 11 Maret, 2014

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

Jakarta – Rute panjang Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri benar-benar menjadi ajang bagi para rider untuk menguji ketangguhan 3 tipe motorsport Honda, termasuk Honda CB150R StreetFire. Performa dan ketangguhan mesin, serta kekokohan rangka dan suspensinya benar-benar diuji di berbagai kondisi jalan di tiga pulau yang di lalui.

Performa motor sport andalan Honda ini telah dibuktikan langsung oleh para rider Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri di pulau Sumatera dan Jawa. Bahkan motor sport Honda ini sempat tercatat mencapai top speed 148 kilometer/jam pada rute Semarang-Solo.

“6 speed yang dimiliki CB150R StreetFire memang bisa bikin motor ini kenceng. Saya bisa tembus 148 km/jam dan motor tetap stabil,” ujar Sandy Gita, Honda Bogor StreetFire Club.

Meneruskan kesuksesan uji ketangguhan dan kelincahan Honda CB150R Streetfire, para rider Ekspedisi Nusantara juga akan mendapatkan pengalaman terbaru di Bumi Borneo. Pada perjalanan perdananya hari ini (11/03), para rider optimis dapat terus menjajal akselerasi spontan dan mengeksplorasi percepatan 6 speed mesin DOHC motor sport ini pada rute Samarinda-Balikpapan yang relatif mulus dan berbukit.

Pengujian terhadap kehandalan  dan kekokohan sistem kaki-kaki Honda CB150R StreetFire juga akan terus dilakukan oleh para rider. Di ruas-ruas jalan yang bumpy dan banyak berlubang di pulau Sumatera dan Jawa, para rider telah berhasil menguji langsung sistem suspensi Pro-Link yang disematkan pada motor sport ini. Bahkan kondisi jalan yang lebih menantang seperti di kawasan Bromo juga sempat ditaklukkan para rider dengan menggunakan Honda CB150R StreetFire.

“Mesin motor ini sangat responsif, tidak hanya di putaran bawah saja. Tapi tenaga mesin tengah ke atasnya juga terasa. Apalagi saat posisi saya berada di tikungan dengan jalan menanjak, cukup menggantung rpm. Ketika gas dipelintir lagi tenaganya tidak berkurang,” beber Pujo Mulio peserta turing asal Palembang Honda Streetfire Owners.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra menyatakan Honda CB150R StreetFire dikembangkan untuk mereka yang menyukai performa dan kecepatan. Desain rangka teralis dan sistem suspensi prolink motor balap ini menjadi penyempurna ketangguhan mesinnya.

“Honda CB150R StreetFire sering digunakan oleh para stunt rider di Indonesia saat beraksi free-style. Jadi selain mesin DOHC 6 Seed yang luar biasa, kekokohan rangka dan suspensinya juga sudah diakui para rider pecinta motor sport di Tanah Air.”

Honda CB150R StreetFire dikembangkan dengan mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, pendingin cairan (liquid-cooled) dengan kipas elektris otomatis,  serta telah menerapkan sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Model ini didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi.

Kehadiraannya disambut luar biasa oleh masyarakat Indonesia sehingga sempat memunculkan inden yang cukup panjang. Sejak dipasarkan pada Desember 2012, model ini hingga Februari 2014 telah terjual sebanyak 232.508 unit.

Komentar»

1. rezaholic - 11 Maret, 2014
2. ipanase - 11 Maret, 2014

wew

3. belalangmerah - 11 Maret, 2014
4. abdul - 12 Maret, 2014

148km/jm jalan turun. Weleh weleh

5. romesleh - 12 Maret, 2014

kencang amat ya… tpi mantablah

6. potretbikers - 12 Maret, 2014
7. monkeymotoblog - 12 Maret, 2014
8. Lucu - 12 Maret, 2014

wkwkwkwkwkwkwk
HOAX tuhbisa 148kpj

9. cemplon - 17 Maret, 2014

promonya kebangeten 🙂

10. Kian - 19 Maret, 2014

honda emang kereeeen dah . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: