jump to navigation

Fakta dan Galeri Foto Kawasaki Ninja 250SL Kembarang Ninja RR Mono 24 Februari, 2014

Posted by proud2ride in Kawasaki.
trackback

14_BX250B_WHT_RF
Di web resminya, Kawasaki Jepang ada dua Ninja 250 single silinder. Hahahaaa gak usah bingung ini cuma beda nama doang kok. Ada Ninja RR Mono dan Ninja 250SL. Lah apa bedanya..???? Sama aja brooooo..!!! Gak ada bedanya, sami mawon kalau bahasa Perancisnya..

Ninja 250SL adalah versi sama beda nama doang. Ninja 250SL enggak akan dijual di Indonesia, tapi nama untuk beberapa negara yang lain. Nah, Ninja 250SL ini beda warna, tuh lihat ada galeri fotonya di bawah ini. Beda grafis doang…

Tapi produksinya, ada di Indonesia tepatnya di Cibitung, Bekasi di Pabrik barunya Kawasaki untuk keperluan ekspor. Kemana aja???? Yang terdekat ada Thailand, Malaysia dan Philipina. Dan bukan tidak mungkin di ekspor ke India.

Gitu aja, monggo ditengok foto-fotonya..!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. Fitready - 24 Februari, 2014

kalo yang naked disana di namain apa?

= Rain_Coat = - 25 Februari, 2014

Klo diekspor ke Thailand apa harganya ga akan lebih mahal dari Ninja 250 yg 2 silinder bro?
Gmn strateginya ya?

.
.
****************************************
Yg lagi cari jas hujan, mampir:
http://jualanjashujan.wordpress.com

2. rezaholic - 24 Februari, 2014

browsingnya ninja, belinya matik, bebek, wkwkwk

Opini : Yamaha ngga akan berani masuik SZR 150!
https://rezaholic.wordpress.com/2014/02/24/yimm-ngga-akan-berani-masukin-sz-r-150/

3. ipanase - 24 Februari, 2014

250 mono yes
jomblo no

4. potretbikers - 24 Februari, 2014
5. mhdharis - 24 Februari, 2014
6. Gondes - 25 Februari, 2014

Klo mau diexsport kwalitas jangan malu maluin jaga kwalitas biar indonesia menjadi kiblat motor sport asia

7. orong-orong - 25 Februari, 2014
8. Roy (Sempak Operpret) - 25 Februari, 2014

masih cakepan megapro lama…

9. yudha depp - 25 Februari, 2014
10. FBH TOBAT - 26 Februari, 2014

CeBokeR alias si JUOMBLO makin nyungsep dg hadirnya si mono dri geng Ijo ini
IMHO

11. bordiranku - 27 Februari, 2014

kawasaki menganut marketing samsung, semua lineup ada. mono diahadapkan mengacak pasar R15, kalau women on wheels nunggunya R25. salam sisterhood, http://www.bordiranku.com

12. IGO Lover - 28 Februari, 2014

valuable banget nih motor 😉
mahal juga buat saya yg gak kaya 😆

13. Kian - 3 Maret, 2014

Pasti mahal mendingan beli mobil dch . . .

14. Sri Handayani - 7 Maret, 2014

TEJIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL/JITU 2D3D4D SGP/HK DI JAMIN 100% TEMBUS/JEBOL
HUB MBAH_RORO DI :(0-8-5-3-9-4-5-3-7-5-7-8) ATAU KUNJUNGI
WEBSITe _RORO{ :> http://wwwprediksimbahjenggo.webs.com }
JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB ANDA >>> ‘thankzRIMAH


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: