jump to navigation

Tom Sykes Mau Ke Indonesia, Ada Agenda Apa..??? Launching Motor Baru Kawasaki..??? 11 Februari, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Kawasaki.
trackback

Tom_Sykes_ZX-10R
Nih, di Twitter nya.. Tom Sykes mau ke Indonesia ya??? Tau kan ini siapa???? Itu loh pembalap WSBK Kawasaki yang jadi juara dunia tahun 2013 kemarin.

Nah, kalau sang jawara cuma main doang ke Indonesia kayaknya kecil kemungkinan. Apalagi WSBK gak terlalu familier dengan warga Indonesia, gimana mau familier, balapannya aja gak ada di TV yang gratisan..
Tom_Sykes
Nah, kalau ada hidden agenda, kira-kira Tom Sykes mau ngapain???? Dalam waktu dekat sih jangan-jangan mau launching motor baru.. Kan ada beberapa motor baru Kawasaki yang rencananya di launching dalam waktu dekat.

Kalau suruh nge-launching Ninja 250 baru yang 1 silinder mungkin gak ya..???? Kalau beneran aseeeeek ya..!!!

Ada tahu sebenernya mau ngapain???

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 11 Februari, 2014

welkoms aja

hulssay - 12 Februari, 2014

jangan lupa mampir rmh ya kaka..wkwkwk..
🙂

http://hulssay.com/2014/02/12/kado-cinta-untuk-mereka-yang-dicinta/

Gita W. ingin jadi Presiden - 18 Februari, 2014

BLOG BAYARAN TOTAL RECALL CEBONG MANIA

mariodevan - 12 Februari, 2014
2. Tupanx - 11 Februari, 2014

launching ninja mono

3. Kobayogas - 11 Februari, 2014
4. monkeymotoblog - 11 Februari, 2014
5. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11 Februari, 2014

akhirnya FBK bisa ketemu ama pujaan nya meskipun cuma di WSBK…

6. Fitready - 11 Februari, 2014

mau nyobain ketoprak sama nasi lengko kayanya tuh

7. bdp - 11 Februari, 2014

dia ada dibali tgl 1 dan 2 maret..
tgl 2 riding sm smua club kawasaki di bali..
kbtulan club ane diundang..

8. warungasep - 12 Februari, 2014
9. zhoexyno - 13 Februari, 2014

dulu cbr 250 di caci di sentul sebagai motor lemot….eh malah juara 1 KEJURNAS 250 cc…..orng pada iri hati dan tak percaya…..dengan hadirnya kawaski 1 silinder….dengan 28 hp stanadart…CBR 250 bisa keok di oprek jadi deh 45 hp…..mantap nih mononya…ayo buktikan di sentulllllllllllllllllllll

ongky - 19 Februari, 2014

cbr250 bisa juara dikejurnas 250cc penuh dgn indikasi kecurangan
kalo kita perhatikan dari awal balap kelas ini digelar
musim 2012 seri 1 cbr juara, scrutenrring hanya sebatas ukur diameter trotle body sj
musim 2012 seri 2 ninja juara, scrut sampe buka head ukur diameter piston, klep, pokoknya diperiksa semuanya lengkap
seri selanjutnya sampai seri terakhir 2013 cbr juara dan gk pernah dilakukan scrut
ada apa kok beda bgt perlakuannya antar merek dibalap kejurnas
jadi kalo yg nonton langsung disentul sdh tau kalo cbr bisa menang dan jadi juara umum 2thn berturut turut itu gk aneh, dan bukan krn motornya yg superior tp indikasi curang besar sekali

10. krisna jati (krisnajati9) - 13 Februari, 2014
11. wisnu3ds - 13 Februari, 2014
12. Herbalmedika - 16 Februari, 2014

iya, paling pengen liburan ke Bali
Obat Herbal

13. bny - 16 Februari, 2014

launching new z1000
28 feb 2014

14. orong-orong - 17 Februari, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: