jump to navigation

Kok P2R Yakin Scorpio Baru Pakai Mesin R25, Bukan Fazer 10 Februari, 2014

Posted by proud2ride in Yamaha.
trackback

NOVA_FAZER_250_2014_BLUEFLEX
Tahun 2015 jadi waktu yang dipilih Yamaha untuk meluncurkan generasi terbaru Scorpio. Ya kan Scorpio Z bermesin 225 udah diskontinue. Tapi beberapa media dan blog bilang ada kemungkinan mesin Fazer yang bakal dipilih jadi penggantinya. Kira-kira Fazer yang diubah sana-sini jadi gacoannya Yamaha.

Kok tidak sependapat ya???? Kayaknya malah mesin dan rangka R25 yang bakalan dipilih. Hohoooooo… Yaaaa ngapain nanggung sih, Scorpio kan dulunya segmen tertinggi di keluarga motor sport Yamaha. Yaudah kasih yang speknya paling tinggi yang dipunya Yamaha dong..

Udah gitu, cost produksinya juga murah coooy.. Kan cetakan mesin dan rangka udah ada semua, tinggal ganti baju doangg.. Plek..plek..plek dikit langsung jadi Scorpio baru hiyaaaaaa…

Cara ini udah diambil Kawasaki pakai Ninja-nya..!!!! Jadi Z250 hahahaa.. Honda juga ngincer cara yang sama, CBR250R nya mau disulap jadi naked ada di India tuh konsepnya.. Nanti dibahas di tulisan yang lain ya..!!!!

Jadi buat yang suka turing siap-siap aja ada R25 naked alias New Scorpio 250. Asooooy…!!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. shohabat - 10 Februari, 2014

wah mantap

2. Karis - 10 Februari, 2014

Seharusnya jgn pake nama Scorpio…. mahal soalnya

3. Kobayogas - 10 Februari, 2014

Gitu ya

———–
Yes atau No untuk desain CB250 ini?
http://kobayogas.com/2014/02/10/pojok-desain-honda-cb250-dengan-truss-frame/

4. ipanase - 10 Februari, 2014

ngadepin z250 nih

5. nutcracker87 - 11 Februari, 2014

Scorpio versi nakednya r25 dong.. jadi kya old vixion sama r15

6. ucox penggemar trail.. - 12 Februari, 2014

sport honda salip yamaha dibulan januari tuh..

7. yamahmud mania - 13 Februari, 2014

artikel bayaran dari juragan monyet rondo

http://triatmono.info/2014/02/09/dari-3-segment-top-brand-award-2014-yamaha-sabet-2-award-pertanda-apaaa/

pertanda mau kiamat nyet…!!

8. Kian - 17 Februari, 2014

tetep Honda yang nomor satu

9. oesman_77 - 18 Februari, 2014

Masih Honda Lagi lah sang juara

10. dery_234 - 18 Februari, 2014

alah gak akan laku ini

11. pcitan jawa timor - 25 November, 2014

Yamaha tk ada duanya scorpio q tunggu kamu,,, di jiwku,, q berharp bju vixien new 2015 bisa untuk scorpio dn q yakin akan lebih jempol,,,,

12. tego - 27 Desember, 2014

bikin double soch bro biar klasik


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: