jump to navigation

Inspirasi Konsumen, One HEART dan Satu HATI kembali ke MotoGP #Press Realese 8 Februari, 2014

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

AHM_04
Jakarta – Logo One HEART dan Satu HATI akan dapat disaksikan pada sepeda motor dan racing suit Honda Racing Corporation (HRC) Team sepanjang musim balap MotoGP 2014 menyusul keputusan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mensponsori tim balap pabrikan Honda.

Kepastian Logo One HEART dan Satu HATI sebagai bagian dari sponsor tim HRC ini dirilis ke publik bersamaan dengan launching Honda Global Motor Sport Activity yang diumumkan di Kantor Pusat Honda Motor, di Aoyama, Tokyo pada 7 Februari 2014.

Logo One HEART akan menghiasai racing suit di bagian depan, dan lengan tangan kiri dan cover body sepeda motor sebelah kanan. Sementara itu, logo Satu HATI akan terlihat pada punggung, lengan tangan kanan racing suit dan cover body sepeda motor sebelah kiri. Para pecinta balap dunia MotoGP akan menyaksikan tagline AHM ini saat Marc Marquez dan Dani Pedrosa tampil perdana di sirkuit Losail International Circuit, Qatar pada 23 Maret 2014. One HEART dan Satu HATI akan menemani duo rider andalan tim HRC ini menorehkan prestasi baru pada MotoGP 2014.

Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya menyatakan One HEART dan Satu HATI saat ini memiliki imej yang sangat kuat. Filosofi kata ini tidak lagi menjadi milik AHM tapi sudah mengakar kuat di hati masyarakat Indonesia dan memberikan kebanggaan tersendiri saat mereka berhasil mewujudkan mimpi dengan semangat kebersamaan Satu HATI.

AHM bersama para penggemar balap MotoGP di Indonesia akan terus menyemangati dua pembalap andalan Honda, Marc Marquez and Dani Pedrosa. Langkah ini akan semakin membuat penggemar balap di Indonesia merasa lebih dekat dengan MotoGP, serta semakin menyatukan ikatan AHM dengan konsumennya di bawah semangat Satu Hati.

“Kami ingin memperluas kebanggaan masyarakat ini ke kancah internasional melalui ajang MotoGP sebagai simbol puncak prestasi balap dunia. Kami ingin menginspirasi masyarakat untuk dapat meraih mimpi seperti para pembalap dunia Honda mewujudkan mimpi mereka di MotoGP. Sponsorship ini juga diharapkan dapat memotivasi pembalap Indonesia agar lebih berprestasi di ajang balap internasional seperti tahun lalu.”

Dengan tantangan yang semakin kuat serta semangat bersaing yang tinggi, Honda justru semakin terdorong untuk meraih prestasi gemilang di ajang balap, termasuk dalam kancah MotoGP. Sejak turut serta di kejuaraan dunia bergengsi ini, Honda telah meraih, 667 kali kemenangan, 249 diantaranya di kelas utama 500cc / MotoGP,  53 kali juara dunia serta 62 kali juara dunia konstruktor.

Kekuatan mimpi telah mengantarkan Honda meraih berbagai pencapaian yang semula dianggap sulit dicapai.Di ajang balap domestik, logo One HEART dan Satu HATI juga menyemangati para pembalap muda binaan Honda. Semua tim yang mengibarkan bendera Honda memasang dua kata tersebut pada sepeda motor dan racing suit pembalapnya.

Komentar»

1. Bento - 10 Februari, 2014

Ow ow lagi

wah - 13 Februari, 2014

salam 63%

2. ipanase - 10 Februari, 2014

wew

3. jindut - 11 Februari, 2014

Siiiipppp….

4. jindut - 11 Februari, 2014

Siiiipppp


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: