jump to navigation

One Heart Balik Lagi ke MotoGP, Nempel di Fairing dan Baju! 5 Februari, 2014

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback

satu-hati-motogp
Enggak mau kalah sama Semakin di Depan-nya Yamaha, One Heart dan Satu akhirnya nempel lagi di MotoGP di motornya Marquez dan Pedrosa. Udah bisa dilihat tuh…!!!

Paling ketara di fairing bagian bawah, waktu nikung jadi kelihatan. Selain itu bisa dilihat juga di baju balapnya, ada di tangan. Makin jos lah.. Makin banyak brand Indonesia yang kembali ke MotoGP.

Selain sponsor ini, motornya Honda agak beda ya bentuk fairingnya. Tuh, moncong angin di bagian depan jadi lebih besar dan cuma satu, yang sebelumnya kan split dan lancip, yang ini lonjong aja kaya punya Ducati.

Lekukan bodi belakangnya juga lebih aerodinamis. Kalau livery-nya sih gak jauh beda sama tahun lalu. Masih sama aja..

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: