jump to navigation

AHM Kembali Raih Excellent Service Experience Award #Press Realese 5 Februari, 2014

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

AHM_01

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali dinobatkan sebagai perusahaan yang memberikan pengalaman berinteraksi terbaik bagi pelanggan setelah berhasil mempertahankan penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta (04/02).

Penghargaan ESEA yang diberikan kepada AHM untuk kedua kalinya secara berturut-turut ini diselenggarakan oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) bekerjasama dengan harian Bisnis Indonesia. Pada kategori roda dua, AHM memperolah nilai tertinggi dalam riset ESEIndex.

GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk terus memberikan layanan dan pengalaman berinteraksi terbaik di setiap titik rantai proses pelayanan terhadap pelanggan Honda.

“Kami ingin dapat terus menerjemahkan semangat Satu Hati atau One Heart yang menjiwai setiap langkah kami dalam melayani konsumen, baik dalam hal penjualan di showroom maupun saat memberikan layanan di setiap bengkel resmi Honda. Semangat ini mendorong kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik di seluruh jaringan Honda.”

Riset ESEIndex dilakukan di dua kota barometer pelayanan di Indonesia, yaitu Jakarta dan Surabaya. Evaluasi dilakukan terhadap 87 merek dari berbagai industri dengan menggunakan metodologi Mystery Shopping yang merupakan salah satu alat penjaminan kualitas layanan yang mampu memberikan informasi awal jika terjadi penyimpangan proses pelayanan.

Dalam riset ini setiap merek mendapatkan kunjungan evaluasi sebanyak 30 kali yang dilakukan di dua kota besar tersebut. Selama riset yang dilakukan mulai Oktober-Desember 2013 ini, didapat 2.610 data evaluasi kinerja. Dari 87 merek yang dievaluasi, Carre CCSL memutuskan hanya 49 merek yang berhak mendapatkan ESEA 2013. AHM ditetapkan sebagai yang terbaik di industri roda dua.

AHM saat ini memiliki layanan terlengkap dan terluas yaitu sekitar 1.800 dealer Honda, 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap memberikan layanan terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda.

Komentar»

1. ipanase - 5 Februari, 2014

selamat

2. Kian - 17 Februari, 2014

Selamat Buat AHM,,SaLam Satu Hati 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: