jump to navigation

Sport 125 cc Baru TVS Bidik Segmen Yang Menarik! 29 Januari, 2014

Posted by proud2ride in TVS.
trackback

01-wallpaper-1280x1024
Motor sport 125 cc baru TVS disiapin buat masuk ke ceruk pasar yang gak pernah dilirik pabrikan Jepang. Cerdas sih, cuma tinggal brand-nya bisa diterima atau enggak hehehee…. Terus ini key word untuk segmen barunya TVS, katanya sih hasil riset mendalam:

– Orang pinggiran kota atau pedesaan
– Pekerjaan pertanian atau perkebunan
– Demografis lingkungan naik turun
– Jalanan gak terlalu bagus
– Butuh kendaraan yang bisa angkut-angkut banyak barang
– Motornya kuat
– Harga murah, cicilannya kalau bisa sebulan cukup Rp 300 ribu aja

Solusinya, ya sport baru TVS yang mesinnya 125 cc ini, motornya dibuat semi trail. Bukan trail dual purpose kaya KLX 150 yang harganya malah. Nah ini diseting murah. Gosipnya sih diseting seharga Verza, Rp 15-16 jutaan.

Hasilnya kita lihat deh, soalnya di pinggiran gini musuhnya tinggal harga, pembuktian kekuatan dan durabilitas motor itu sendiri, juga desain. Ya dong, orang desa juga mau gaya lah! Kalau basis mesinnya, ternyata diambil dari TVS Phoniex loh, sport 125 cc di India sono..!!!
spek-TVS-phoniex

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. YAMAHO MUNAFIK - 1 Februari, 2014

pertamax


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: