jump to navigation

Listrik Gratis Generator Yamaha untuk Korban Banjir #Press Realese 28 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Yamaha.
trackback

JAKARTA-Hujan dan banjir yang masih melanda Tanah Air menggerakkan Yamaha untuk terus turun ke lapangan membantu masyarakat. Tidak hanya Aksi Cepat Tanggap Yamaha nasional dan Aksi Peduli Banjir, pabrikan Garpu Tala juga menyuplai listrik gratis lewat Program CSR Yamaha Generator.

Dengan Generator Yamaha di Posko Listrik Gratis Yamaha, tenda warga yang sedang mengungsi karena banjir dan mati listrik mendapatkan penerangan cukup. Dua Generator Yamaha berkekuatan 5000 watt cukup buat menerangi tenda, charge handphone, bahkan untuk keperluan masak. ”Warga juga menggunakan Generator Yamaha untuk power listrik demi menjaga keamanan area lingkungan tempat tinggal mereka. Karena gelap akibat listrik padam, dibutuhkan penerangan cukup agar area lingkungan mereka tetap aman. Untuk itu kami menyediakan generator yang dapat membantu mereka,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Titik-titik tempat berdirinya Posko Listrik Gratis Yamaha diantaranya di Teluk Jambe Karawang dan Posko Kampung Pulo Jatinegara. Dengan adanya Generator Yamaha, warga sangat terbantu sehingga bisa melakukan aktivitas yang membutuhkan listrik.

Sementara itu, Aksi Cepat Tanggap Yamaha nasional mampir di kota-kota yang terkena banjir. Salah satunya di area Semarang dengan memberikan jasa servis gratis kepada pengguna motor all brand yang terkena kendala atau mogok akibat banjir, gratis oli mesin dan diskon 20 persen untuk penggantian spare part item tertentu. Jika banjir terus terjadi, program Aksi Cepat Tanggap Yamaha akan dilakukan juga di area Jawa Tengah lainnya yaitu Kendal, Pekalongan, Jepara, Kudus dan Pati.

Sedangkan untuk musibah banjir bandang di Sulawesi Utara (Manado), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga memberikan bantuan sembako. Selanjutnya untuk korban musibah Gunung Sinabung meletus di Medan, YRFI juga akan turun memberikan bantuan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: