jump to navigation

Penampakan New Mega pro Injeksi, Siang Ini Diluncurkan…!!! 27 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Honda.
trackback

New Mega pro
Bocoran rencana launching Honda New Mega pro sudah P2R rilis beberapa hari lalu. Ini bro beritanya; http://proud2rideblog.com/2014/01/22/new-mega-pro-injeksi-diluncurkan-27-januari-brooo/

Belum ada info detail berapa harga dan perubahan yang dilakukan pada jagoan motorsport Honda tersebut. Tapi via blog kang Iwan, tampak sosok New Mega Pro injeksi sudah nyebar kesana kemari.

Yukkk….. ahhhh….. sambil tunggu info yang lagi pada launching, silahkan nikmati foto dari kang Iwan tersebut. Monggo brooo….!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. rezaholic - 27 Januari, 2014

Orang Ganteng minum? PERTAMAX :mrgreen:

New Megapro Apa Saja Yang Baru?
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/27/new-mega-pro-pgm-fi-apa-saja-yang-baru/

rezaholic - 27 Januari, 2014
proud2sales - 29 Januari, 2014

yah percuma dong..
mending lari ke 125 ajah

2. ipanase - 27 Januari, 2014

owh itu

3. potretbikers - 27 Januari, 2014

Siang ini meluncur, 30 test ride…joss tenan 😀

http://potretbikers.com/2014/01/27/gt-125-keliling-kota-surabaya/

4. nivikoko - 27 Januari, 2014
5. kampret - 27 Januari, 2014

vixion killer episode 187..

6. masshar2000 - 27 Januari, 2014
Rush - 27 Januari, 2014

Honda Selalu Jiplak Karya Yamaha…..Kurang Inovasi….Bisanya Cuma Nyontek…Ngikutin Model Yamaha…..Tapi Jadinya Modelnya Ngga Proposional……Yamaha Semakin Didepan….

proud2sales - 29 Januari, 2014

ga juga bro..
cuma kadang yamaha jd inspirator wat honda

7. Rush - 27 Januari, 2014

Honda Kelimpungan Takut Produknya Ngga Laku……Apalagi Sebentar Lagi Yamaha Meluncurkan R15 & R25…..Mantaaaaaap

8. aripitstop - 27 Januari, 2014
9. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 27 Januari, 2014

keren om…
saya udah beli ini 2 hari lalu, di test ama Byson menang 2 body di trek lurus… udah gitu irit lg…

😉

10. Asys Fandi - 27 Januari, 2014

shroudnya keren lho ( paling bagus dari semua sport AHM )…cuma g di imbangi desain yg lainnya…nanggung amat…!!!

11. dery_234 - 29 Januari, 2014

ajib banget

12. oesman_77 - 29 Januari, 2014

mantab abis

13. Haroem - 30 Januari, 2014

mantaabbhhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: