jump to navigation

The 7 Wonder Yamaha, Ajaibnya Koleksi New Season 2014 #Press Release 25 Januari, 2014

Posted by proud2ride in Yamaha.
trackback

CANGGU – Tahun ini Yamaha akan mengisi perjalanannya dengan tiga musim koleksi produk yang mengukuhkannya sebagai kiblat gaya trendsetter industri sepeda motor Indonesia. New Season, Holiday Season dan End Season menyuguhkan Yamaha Collection yang memanjakan konsumen.

Januari dan Februari ini masuk kalender New Season Yamaha, waktunya “The 7 Wonder from Yamaha” diperlihatkan. 7 keajaiban kreatifitas desain dan warna Yamaha ini terdiri dari 2 new model (GT125 dan Mio Fino FI), 4 new color (Mio GT, Xeon RC, Jupiter MX, V-Ixion) dan 1 limited edition (The Scorpion King). ”Selama lebih dari 10 tahun, Yamaha berkomitmen untuk meremajakan produknya tiap tahun. Ini menjadikan Yamaha sebagai merek yang dipersepsikan sporty, inovatif dan style khususnya buat anak muda. “7 Wonder Yamaha” di New Season ini adalah persembahan terkini untuk konsumen yang haus akan produk-produk berkualitas dan bergaya,” papar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Minggu pertama Januari lalu Yamaha sudah duluan membuka selubung New GT125 Eagle Eye yang Gagah & Elegant. Raja Matik Yamaha ini adalah produk terbaru pertama Yamaha di tahun 2014 yang mengandalkan ciri khas lampu Eagle Eye yang keistimewaannya terletak pada reflektor dan lensa berwarna biru. Tiga warna motor ini Elegant Black, Luxury White, Premium Purple.

Di Januari ini pun meluncur Mio Fino FI sporty dan klasik bergaya Eropa. Tipe Fino Sport (Casual Sporty) dengan warna Exciting Red, Stylish Green, Sporty Blue dan Fino Premium (Classic Sporty) warna Red Wine dan Black Diamond menjadi pilihan motor paling modis yang bisa didapatkan konsumen di Indonesia.

Dan buat yang berjiwa berani dan agresif, Jupiter MX paling cocok dengan karakternya yang Agresif & Sporty. Jupiter MX semakin sporty dan agresif, menunjukkan performa dan kegarangan desainnya yang Agresif & Sporty. Tersedia lima warna Furious Red, White Sonic, White Blaze, Blue Thunder, Black Burn.

Berikutnya Xeon RC Modern Racing yang menyiratkan kecepatannya sesuai performanya yang paling cepat di kelasnya. Tiga warnanya Victorious Red, Dazzling Black, Cosmic White.

Lalu di kalender koleksi Yamaha di bulan Februari ada Mio GT, V-Ixion dan The Scorpion King limited edition. Mio GT Young & Sporty punya empat warna Rocker Black, Progressive Red, Electro White, Trance Blue.

V-Ixion Global Supersport dengan desain  motor sport kelas dunia sesuai garis keturunannya yang merupakan keturunan motor pembalap. Ada empat warna yakni Black Bolt, Purple Strike, Red Lightning, White Flash.

Dan yang terakhir di koleksi Februari Yamaha adalah The Scorpion King limited edition. Mesinnya full black dan komponen sparepart-nya berwarna titanium keemasan, memancarkan keagungan The King.

Komentar»

1. ??? - 27 Januari, 2014

PERTAMAX…

2. ipanase - 27 Januari, 2014

ya begtulah

3. Kian - 28 Januari, 2014

hadeeeeeeeeeeeeh . . .

4. Haroem - 30 Januari, 2014

hmmmhhhmm……. tetep gak mau kalah dari Honda nihhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: